Sukses

Entertainment

Tak Hanya Bersinar Lewat Aktingnya di "Lovely Runner", Sederet Drama dan Film ini juga Sukses Dibintangi Kim Hye Yoon

Fimela.com, Jakarta Berkat kemampuan aktingnya yang solid di 'Lovely Runner', kini nama Kim Hye Yoon kian bersinar. Aktingnya sebagai Im Sol di drama tersebut, sukses melekat di ingatan para penonton. Bahkan banyak penonton yang ikut terbawa suasana di setiap episode karena akting Hye Yoon yang mendalam.

Tak hanya bersinar di drama "Lovely Runner", Kim Hye Yoon juga sukses membintangi berbagai judul drama dan film. Bahkan aktris berbakat ini pun sudah beberapa kali meraih penghargaan atas keterampilan aktingnya yang memukau.

Bakatnya dalam menghidupkan karakter yang kompleks serta kemampuannya membangun chemistry dengan lawan main tak perlu diragukan lagi. Hal ini menjadi salah satu faktor Kim Hye Yoon terlihat begitu bersinar.

Selain 'Lovely Runner', juga ada 'Extraordinary You' drama populer yang dibintangi Kim Hye Yoon. Di sini, ia berperan sebagai Eun Dan Oh yang dikisahkan hidup di dunia komik. Pada drama ini, aktingnya sangat baik hingga dipuji oleh penonton Korea.

Bahkan sebelum menjadi pemeran utama di 'Lovely Runner', Kim Hye Yoon sudah menjadi pemeran utama di 'Secret Royal Inspector'. Lewat drama bergenre komedi ini, Hye Yoon berperan sebagai Ra Yi Yoon, seorang inspektur kerajaan. Aktingnya yang natural dan memikat bikin betah untuk menonton.

Berikutnya ada drama hits 'Sky Catle'. Berkat kesuksesan drama tersebut, nama Kim Hye Yoon pun mulai melejit. Di sini, ia memerankan Kang Ye Seo, seorang siswi ambisius. Berkat keterampilan aktingnya di drama ini, Kim Hye Yoon sukses mendapatkan 55th Baeksang Arts Awards untuk kategori Best New Actress.

Miliki keterampilan akting yang versatile. Tak hanya sukses memerankan tokoh berkarakter baik, akting Kim Hye Yoon di Snow Drop sukses buat penonton mendidih. Di drama ini, ia berperan sebagai Gye Bun Ok, seorang murid yang julid.

Selain sukses membintangi drama, Kim Hye Yoon juga bersinar di dunia film. Terlihat pada film 'The Girl on a Bulldozer', berkat perannya sebagai Goo Hye Young yang apik. Ia berhasil meraih penghargaan Rising Star Award di New York Asian Film Festival.

Filmnya setelah 'TGOAB' yang berjudul 'Ditto' (2022) juga sempat disukai oleh banyak penonton. Lewat aktingnya yang segar sebagai Han Sol. Kim Hye Yoon mampu membangkitkan kesan nostalgia lewat film remake tahun 2000-an tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading