Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Dua Hari di Jepang, Tiketnya Ludes Diserbu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won untuk pertama kalinya menggelar fanmeeting sejak 14 tahun berkarier sebagai seorang aktris. Tur Asia Kim Ji Won yang bertajuk Be My One ini dimulai dari Seoul pada 22-23 Juni 2024, kemudian menuju Osaka, Tokyo, Taipe, Manila, Macau, Bangkok, dan terakhir di Jakarta pada 31 Agustus mendatang.

Fanmeeting pertama Kim Ji Won ini pun telah ditunggu banyak penggemarnya, yang mana hal tersebut terlihat dari antusias tinggi para penggemar di media sosial. Hal tersebut juga terlihat nyata di Jepang di mana tiket fanmeeting Kim Ji Won di Osaka dan Tokyo telah terjual habis.

Rencananya di Jepang, Kim Ji Won akan menggelar fanmeeting selama dua hari yaitu di tanggal 7 Juli 2024 NHK Osaka Hall dan pada 10 Juli NHK Tokyo Hall yang mana lokasinya lebih besar di banding dengan venue di Korea Selatan.

 

Fanmeeting Pertama

Jadi momen pertama kali menyapa dan bertemu dengan penggemar secara langsung, acara fanmeeting Kim Ji Won disambut suka cita. Di Korea sendiri, Kim Ji Won akan menggelar acaranya pada 22 dan 23 Juni 2024 di Shinhan Card SOLpay Square Live Hall, Seoul.

Menariknya 800 tiket fanmeeting Kim Ji Won yang tersedia pada 20 Mei 2024 habis dalam sekejap, di mana ada sekitar 500 ribu orang yang mengantre untuk bisa bertemu langsung dengan bintang Queen of Tears itu.

Datang ke Jakarta

Jakarta masuk dalam salah satu kota yang akan didatangi Kim Ji Won. Hal tersebut tentu patut disyukuri para penggemar di tanah air, karena dalam rangkaian tur Asia ini, Kim Ji Won hanya akan mempir ke tujuh kota.

Untuk fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta, menurut jadwal yang dirilis agensi, aktris 31 tahun ini akan menyapa para penggemarnya pada 31 Agustus mendatang. Bagaimana, Anda sudah siap untuk war tiketnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading