Sukses

Entertainment

Penantian Luar Biasa demi Menjadi Ibu, 5 Artis Ini Akhirnya Hamil Anak Pertama di Usia 40 Tahunan

Fimela.com, Jakarta Waktu kehamilan selalu menjadi momen yang dinantikan oleh banyak perempuan. Namun demi mendapatkan kehamilan pertama tak selalu cepat bagi semua orang, dengan demikian juga dirasakan sebagian artis. Sederet artis ini pun harus merasakan sabarnya penantian dan proses yang tak mudah.

Belum diberikan kesempatan oleh Tuhan, beberapa artis ini harus menunggu dalam waktu yang lama untuk merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Bahkan sejumlah dari mereka baru memperoleh kehamilan anak pertamanya di usia 40 tahunan.

Kesabaran serta ikhtiar dari sederet artis ini pun akhirnya terbayarkan. Meski harus menghadapi berbagai rintangan selama prosesnya, tak menyurutkan semangat mereka menjadi seorang ibu. Kisah mereka pun menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? simak berikut ini.

 

Syahrini

Buah dari kesabaran selama 5 tahun membangun bahtera rumah tangga dengan Reino Barack. Akhirnya Syahrini dikaruniai seorang anak di usianya yang ke-43 tahun. Hal ini diketahui dari postingan media sosial Instagramnya baru-baru ini. Syahrini memperlihatkan perut besarnya yang sudah menginjak usia 7 bulan.

Kiki Amalia

Belum lama ini, pada Februari 2024 Kiki Amalia juga baru melahirkan anak pertamanya di usia 42 tahun. Akhirnya di pernikahan kedua yang dijalani Kiki dengan Agung Nugraha, sosoknya berhasil menjadi ibu. Ia pun bahagia bukan main dan tak menyangka dapat hamil di usia 40-an.

Paramitha Rusady

Selain itu juga ada Paramitha Rusady. Hasil dari pernikahannya dengan sang mantan suami, Nanad Bago. Aktris cantik ini akhirnya dikaruniai anak pertama di usia 40 tahun. Pada 2007 silam, ia berhasil melahirkan putranya yang bernama Adrian Tegar Maharaja Bago di usia 42 tahun.

Tak main-main, perjuangannya sebagai ibu. Pada kala itu setelah melahirkan sang putra, Paramitha sempat mengalami koma selama 2 hari. Beruntung berkat kekuatan Tuhan, Paramitha dapat melewati masa kritisnya dan mampu membesarkan putranya hingga saat ini.

 

Okky Asokawati

Berikutnya ada artis lawas Okky Asokawati yang memiliki anak saat usianya 45 tahun. Mantan model dan presenter ini menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Nono Padmodimuljo pada Maret 2003 silam. Setelah menanti kurang lebih tiga tahun, Okky akhirnya hamil anak pertama mereka pada 2005.

Perjuangannya untuk menjadi seorang ibu pun terbilang tak mudah. Kala itu, Okky sempat memiliki permasalahan pada tulang panggul yang membuatnya harus melahirkan sang putri dengan operasi caesar. Setelah melewati proses sulit tersebut, akhirnya pada tahun 2006 putri mereka yang bernama Queentadira Asokawati Padmodimuljo lahir dengan keadaan sehat.

 

 

Eva Arnaz

Selain artis lawas Asokawati, juga ada Eva Arnaz yang baru memiliki anak pertamanya di usia 49 tahun. Setelah pernikahan keempat dan menanti hinnga 11 tahun. Berkat kesabaran dan keikhtiarannya untuk memiliki buah hati, akhirnya Eva dikaruniai seorang anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading