Sukses

Entertainment

Petualangan Si Juki Berlanjut dalam Film Animasi 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet', Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Film animasi terbaru produksi Falcon Pictures, yang berjudul Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet siap dirilis. Film ini merupakan kelanjutan dari film animasi Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir.

Sekadar info, film Si Juki sebelumnya telah sukses ditonton lebih dari 600 ribu penonton di tahun 2017 lalu. Dan kini, Si Juki dan kawan-kawan bakal membawa para penonton dalam petualangan seru dan kocak dalam film terbaru.

Terlebih ketika film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet ini diproduksi dengan menggunakan animasi yang menjanjikan visual yang lebih memukau dan pengalaman menonton yang lebih imersif.

First Look

Falcon Pictures telah merilis first look film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet untuk mengobati rasa penasaran para penggemar. Dalam first look tersebut, terlihat beberapa adegan menegangkan dan lucu yang akan menghibur para penonton.

Kreator tokoh Si Juki, Faza Meonk mengungkapkan kalau film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet merupakan kelanjutan dari film Juki sebelumnya.

"Tentu ini merupakan kelanjutan dari kisah Si Juki sebelumnya. Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menceritakan kisah Juki dan keluarganya setelah kejadian di film pertama," tutur Faza.

Ada Improvement

Sementara itu, Daryl Wilson selaku CEO dan Co-Founder Of Kumata Animation Studio, yang kembali didapuk menjadi sutradara mengungkapkan pengerjaan film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet berbeda dengan film terdahulunya.

”Pada Si Juki the Movie Harta Pulau Monyet hal baru yang diterapkan adalah sistem produksi yang berubah ketika pandemi terjadi. Sistem produksi harus segera beradaptasi dengan sistem work from home di mana ini menuntut komitmen dari seluruh tim produksi agar menjaga timeline dan kualitas output yang diinginkan," ujarnya.

"Dari film pertama Si Juki the Movie Panitia Hari Akhir kami melihat ada ruang untuk improvement. Dan itu yang kami kejar di film kedua ini. Kualitas animasi yang baik, detail visual yang imajinatif, audio dan musik yang penuh," ucapnya.

Film animasi yang menghadirkan Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Mandra, Megan Domani, Maya Mulan, Wizzy, dan Jaja Mihardja ini dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juni 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading