Sukses

Entertainment

Kim Ji Won Bakal ke Jakarta Bulan Agustus 2024, Momen Langka Setelah 14 Tahun Debut Jadi Aktris

Fimela.com, Jakarta Kabar baik untuk para penggemar Kim Ji Won di Indonesia karena bintang Queen of Tears itu akan segera menginjakkan kakinya di Jakarta pada 31 Agustus mendatang. Kedatangan Kim Ji Won ke Indonesia ini pun menjadi momen langka yang dinanti, mengingat sang aktris belum pernah menggelar jumpa dans sejak debut 14 tahun lalu.

Ya, Kim Ji Won memulai karier aktingnya secara resmi di tahun 2010 dan kini ia telah menjadi sosok yang dicintai dan dikagumi banyak orang di dunia, lewat beragam penampilannya dalam seria drama.

Kabar kedatangan Kim Ji Won ke Jakarta pun disambut meriah oleh para penggemarnya, terlebih serial terbarunya, Queen of Tears berhasil meraih kesuksesan dan jadi salah satu tontonan terlaris di berbagai belahan dunia.

Sambutan Hangat Penggemar

Seiring munculnya kabar kedatangan Kim Ji Won ke Jakarta, nama sang aktris pun ramai diperbincangkan oleh para penggemar yang menanti kehadirannya. Banyak dari mereka yang mengungkap rasa tak sabar untuk bertemu dengan Kim Ji Won, hingga keinginan untuk segera mendapatkan tiket acara jumpa fans tersebut.

"Fanmeet pertama pertama di Indo wajib dateng, semoga dapet war tiketnya," tulis seorang netizen di X. Selain itu ada juga yang sudah bersiap untuk berangkat dan mencari teman berangkat, "Yang berangkat mana suaranya ayo aku cari temennnn," tulis yang lain.

Tentang Kim Ji Won

Aktris kelahiran 19 Oktober 1992 ini resmi memulai karier aktingnya di tahun 2010, meski sebelumnya ia pernah tampil serial Mrs. Saigon yang tayang tahun 2008. Sebelum debut, Kim Ji Won dilatih bernyanyi, menari, juga berakting. Sebelum akhirnya memutuskan fokus berakting, Kim Ji Won sempat akan debut menjadi penyanyi dan Kim Ji Won juga sempat menjadi backing vocal penyanyi Younha.

Keputusan Kim Ji Won debut sebagai aktris pun bukan keputusan salah, di mana kini ia telah menjadi salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang telah berhasil membintangi banyak serial drama populer. Selain Queen of Tears, Kim Ji Won juga membintangi serial populer seperti The Heirs, Descendants of the Sun, Fight for My Way, Mr. Sunshine, Arthdal Chronicles, dan My Liberation Notes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading