Sukses

Entertainment

Potret Ayesha Anak Tompi yang Ikuti Jejak sang Ayah Bernyanyi, Tampil di Java Jazz Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Tompi dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang membuat para pendengarnya berdecak kagum. Pria yang juga dikenal sebagai dokter bedah plastik ini dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Arti Indira. Salah satu anak Tompi yang sempat menjadi sorotan adalah Cut Malka Ayesha yang akrab disapa Ayesha. 

Ayesha diketahui memiliki suara yang indah sama seperti sang ayah dan mengikuti jejaknya dengan berkiprah di dunia musik. Keseriusan itu dibuktikan Ayesha dengan merilis single kedua berjudul 'It Starts From Home'. Tak hanya itu, Ayesha juga baru-baru ini berduet dengan sang ayah, Tompi di panggung Java Jazz Festival 2024.

Penasaran dengan bagaimana potret Ayesha yang mengikuti jejak sang ayah? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Selasa (28/05/2024).

Sudah Punya Lagu Sendiri

Ayesha merupakan anak kedua dari pernikahan Tompi dan Arti Andira. Ayesha memiliki bakat bernyanyi dari sang ayah dan kerja kerasnya untuk terus berlatih. Pada 2020, pemilik nama lengkap Cut Malka Ayesha ini merilis single keduanya berjudul ‘It Starts from Home’.

Tampil Duet Bersama Ayah di Java Jazz Festival 2024

Dalam penampilannya di Panggung Java Jazz Festival 2024, Tompi mengundang putrinya, Ayesha, naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Penampilan Ayesha pun sangat memukau dengan suaranya yang khas dan merdu. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitu kata pepatah menggambarkan musikalitas ayah dan anak tersebut.

“My First Java Jazz. Let’s hope there are more in the future,” tulis Ayesha pada unggahannya di Instagram.

Buat sang Ayah Bangga

Pada unggahan Instagram Tompi, @dr_tompi, ia membagikan potret bersama putrinya, Ayesha. Ia menyebutkan bangga bisa manggung di Java Jazz Festival 2024 bersama Ayesha. Tompi juga mendoakan agar album sang anak dapat dirilis tahun ini.

“Bangga banget dengan @cutayesha_official, kmrin manggung ama ayah di @javajazzfest 2024, doain ya album nya rampung tahun ini. Masih nyari lagu yg pas ama ayesha. Mana nih janji om @tulusm @sandhysondoro_official,” tulis Tompi di Instagram.

Baru Berusia 15 Tahun

Gadis kelahiran 6 Mei 2009 ini diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Hal ini terlihat dari unggahan sang ayah, ia membagikan video Ayesha saat sedang bernyanyi dan bermain gitar. Pada keterangan unggahan Tompi pun menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ayesha.

“Happy bday anakku 15 thn mari kita berkarya nak @cutayesha_official,” tulis Tompi di Instagram.

Sering Unggah Video Bernyanyi

Pada akun Instagram pribadinya, @cutayesha_official, Ayesha seringkali mengunggah video dirinya saat bernyanyi dan bermain gitar. Baik menyanyikan lagu sendiri maupun mengcover lagu orang lain.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Cut Malka Ayesha dan Tompi

Apakah Dokter Tompi Sudah Menikah?

Arti Indira menikah dengan Tompi sejak tahun 2006. Sampai saat ini, mereka telah membina rumah tangga dengan kehadiran tiga orang anak. 

Siapa Istri Dokter Tompi?

Istri dari Dokter Tompi bernama Arti Indira.

Istri Tompi Kerja Apa?

Tompi adalah seorang penyanyi sekaligus dokter yang terjun ke bagian bedah plastik. Sementara istrinya merupakan seorang dokter gizi. Ia memiliki praktik di T-SPACE at Bintaro nomor 9. Selain itu, keduanya memiliki beberapa bisnis klinik di bidang estetika dan transplantasi rambut.

Berapa Anak Dokter Tompi?

Keduanya telah diberkahi dengan tiga orang anak. Anak pertama mereka adalah Teuku Omar Dakari, yang kedua adalah Cut Malaka Ayesha, dan yang ketiga adalah Teuku Zakarizein. Putri mereka, Cut Malaka Ayesha, memiliki minat yang besar dalam bidang musik.

Tompi Dokter Spesialis Apa?

Namun seiring dengan karier di bidang seni, reputasi Tompi semakin populer berkat profesinya di ranah medis, yakni menjadi dokter bedah plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading