Sukses

Entertainment

Potret Rey Mbayang dan Dinda Hauw Antar Orang Tua Jalankan Ibadah Haji ke Tanah Suci, Tuai Banyak Doa

Fimela.com, Jakarta Keberangkatan jemaah haji dari Indonesia untuk periode 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi sudah dimulai sebagian. Pada tahun ini, total kuota haji Indonesia mencapai 241 ribu, yang terdiri dari 213.320 jemaah haji reguler dan 27.680 jemaah haji khusus. Di antara jamaah dari Indonesia tersebut, terdapat juga para selebritas atau keluarganya yang menjalankan ibadah haji.

Salah satunya adalah orang tua Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Pada unggahan terbaru di Instagram, @rey_mbayang, Rey membagikan potret saat dirinya dan sang istri mengantar keempat orang tuanya berangkat menunaikan ibadah haji. 

Penasaran dengan bagaimana momen saat Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengantar orang tua pergi haji? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Selasa (28/05/2024).

Antar Orang Tua Berangkat Haji

Melalui Instagram, @rey_mbayang, Rey membagikan potret saat dirinya dan sang istri mengantar keempat orang tuanya berangkat menunaikan ibadah haji 2024. 

“Ya Allah terima kasih untuk segalanya. Selamat jalan menuju Baitullah. Semoga Allah mudahkan perjalanan dan ibadah mama, papa, mamah, abi di sana, di kuatkan mental dan fisiknya dan pulang menjadi haji yang mabrur,” tulis Rey pada unggahannya di Instagram.

Ingin Juga Pergi Haji Tahun Ini

Pada unggahannya Rey juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dia dan Dinda ingin sekali menunaikan haji di tahun ini. Namun, mereka sadar bahwa anak-anaknya masih sangat kecil dan belum bisa ditinggalkan.

“Sebenarnya ingin sekali aku dan dinda berhaji tahun ini, mendampingi langsung orang tua kami, ingin memastikan semuanya aman dan memberikan yang terbaik. Tapi ada anak anak yang mesti kami jaga dulu. Kami paham haji adalah panggilan, namun kami juga sadar bahwa Anak adalah titipan. Manusia berencana tapi Allah yang menentukan,” tulis lagi Rey.

Peluk sang Mama

Rey pun tampak memeluk erat sang mama sebelum berangkat ke Tanah Suci. Ia juga menuliskan harapannya agar bisa menunaikan ibadah haji di tahun berikutnya ketika anak-anak sudah bisa ditinggal.

“Semoga di tahun berikutnya, ketika anak-anak udah bisa ditinggal, giliran kami bisa merasakan nikmatnya ibadah Haji. AAMIIN YA ALLAH,” tutup Rey.

Potret Bersama Papa dan Mama

Pada slide terakhir unggahannya, Rey juga terlihat membagikan foto bersama kedua orang tuanya. Rey terlihat mengabadikan momen dengan berfoto bersama sebelum mama dan papanya berangkat haji.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Apakah Rey Mbayang Sudah Menikah?

Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini dikenal semakin romantis dan mesra. Diketahui, Dinda dan Rey resmi menikah pada tahun 2020 lalu.

Apakah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Taaruf?

Salah satu yang sempat viral saat itu adalah Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Meski tidak berpacaran, Rey dan Dinda telah menjalani proses taaruf selama dua bulan. Pernikahan mereka kemudian dilangsungkan pada tanggal 10 Juli 2020 lalu.

Siapa Nama Panjang Rey Mbayang?

Reynaldi Mbayang, S.M. (lahir 15 November 1998) merupakan pemeran, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia.

Berapa Selisih Umur Rey Mbayang dan Dinda Hauw?

Sebagaimana yang telah dilihatnya pada diri Rey Mbayang yang memiliki usia lebih muda 2 tahun darinya, ternyata sang suami malah lebih dewasa dalam beberapa hal.

Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Berapa?

Seperti diketahui, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada 10 Juli 2020. Mereka memiliki dua anak laki-laki yang masih kecil. Selisih keduanya tak terlalu jauh yakni hanya 20 bulan. Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada 20 Juni 2021, sementara Kaba atau Arash Kaba Muhammad Mbayang lahir 2 Maret 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading