Sukses

Entertainment

Bintangi Film Korea The Wonderland, Kemesraan Park Bo Gum dan Bae Suzy Bikin Netizen Gemas

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum dan Bae Suzy akan beradu peran dalam film Korea terbaru yang berjudul Wonderland. Mereka akan memainkan karakter sepasang kekasih yang terpisah oleh keadaan ketika karakter yang diperankan oleh Park Bo Gum jatuh dalam koma.

Dekat dengan tanggal rilis film yang dijadwalkan pada bulan Juni, Park Bo Gum secara aktif membagikan foto-foto mesra bersama Suzy di akun Instagram pribadinya. Postingan-postingan ini telah menciptakan kegemparan di kalangan penggemar mereka, dengan banyak yang menilai kedekatan keduanya seolah seperti pasangan sungguhan.

Inilah beberapa momen kemesraan antara Park Bo Gum dan Suzy:

Park Bo Gum Tampak Ganteng Mengenakan Kaos Putih

Di dalam gambar awalnya, Park Bo Gum membagikan foto dirinya mengenakan kaos putih. Gambar ini difoto oleh Suzy, dapat dikenali dari jemarinya yang muncul di dalam frame.

Suzy juga Tampak Cantik dan Lucu

Di foto kedua, Suzy terlihat mengenakan kaos putih sama dengan yang dikenakan oleh Park Bo Gum. Senyum cerianya terpancar jelas, menunjukkan keceriaannya. Suzy, yang lahir pada tahun 1994, tampak begitu mempesona dalam gambar tersebut.

Selfie Bersama

Kemudian, Park Bo Gum menampilkan salah satu foto swanya bersama Suzy. Dalam gambar ini, keduanya terlihat menggemaskan dengan bibir sedikit tersenyum.

Keduanya Terlihat Seperti Pasangan yang Sangat Dekat

Kemudian, ada potret Park Bo Gum dan Suzy yang mendekatkan wajah satu sama lain. Park Bo Gum terlihat tenang sambil menyentuh wajah Suzy dengan lembut.

Menampilkan Ekspresi Lucu Secara Bersamaan

Pada gambar berikutnya, Park Bo Gum dan Suzy berdiri di depan cermin dengan ekspresi lucu yang serupa.

Keduanya Selaras Mengenakan Topi

Di foto keenam, tampak sebuah swafoto menampilkan Park Bo Gum dan Suzy tersenyum kepada kamera. Keduanya terlihat serasi dengan mengenakan topi.

Menyamakan Penampilan dengan Pramugari dan Pramugara

Di akhir foto, tampak potret Park Bo Gum dan Suzy mengenakan seragam biru, duduk di depan segelas kopi. Suzy terlihat bersandar pada bahu Park Bo Gum.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Apakah Park Bo Gum anak tunggal?

Park Bo Gum lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 16 Juni 1993, sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara.

Park Bo Gum lahir dimana?

Park lahir pada 16 Juni 1993 di Mok-dong, Yangcheon-gu, Seoul, Korea Selatan. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.

Siapa saja mantan pacar Bae Suzy?

Bae Suzy terus menarik perhatian publik dengan kehidupan cintanya yang selalu menjadi sorotan. Meskipun hubungannya dengan mantan kekasihnya, Lee Min-ho dan Lee Dong-wook, telah dikonfirmasi oleh agensinya, kabar beredar bahwa dia juga dikaitkan dengan beberapa selebriti Korea terkenal, seperti Kim Soo-hyun, Kim Woo-bin, Lee Seung-gi, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho, dan Sung Joon.

Suzy mantan girlband apa?

Dahulu, Bae Suzy adalah bagian dari girl group miss A, tetapi sekarang ia telah mencapai kesuksesan sebagai seorang aktris yang populer.

Apakah Bae Suzy Idol Kpop?

Tidak ada pembahasan tentang idola yang juga menjadi akrtis tanpa menyebutkan Bae Suzy. Dikenal sebagai Nation's First Love, Suzy memulai karirnya sebagai penyanyi dalam grup vokal perempuan Miss A, di bawah manajemen JYP Entertainment pada tahun 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading