Sukses

Entertainment

Suguhkan Penampilan Spektakuler di MV Terbaru "Armageddon", aespa Sukses Guncang Penggemar dan Jagat Musik

Fimela.com, Jakarta aespa, girlgroup asal Korea Selatan ini lagi-lagi memberikan gebrakannya yang spektakuler di jagat musik. Baru-baru ini grup besutan SM Entertainment tersebut, resmi melakukan comeback-nya dengan album full-length pertama bertajuk "Armageddon".

Album ini berisikan total 10 lagu dengan dua title track berjudul "Supernova" dan "Armageddon". Setelah "Supernova" dirilis pada Senin (13/5) lalu, aespa langsung menerima antusiasme dan cinta yang luar biasa. Kini "Armageddon" akan menunggu giliran selanjutnya.

Akhirnya pada Senin (27/5) aespa secara resmi merilis title track keduanya berjudul "Armageddon". Sontak lagu tersebut langsung memecahkan jagat dunia maya dan menjadi fenomena di kalangan penggemar.

 

Mengusung Konsep Berbeda

Jika sebelumnya lagu pre-release "Supernova" memiliki konsep yang cerah, kini pada "Armageddon" konsep yang disajikan lebih dark. Sejalan dengan arti dari "Armageddon" itu sendiri yang bermakna "bencana besar". Pada lagu ini aespa digambarkan tengah menghadapi bencananya sendiri.

Mengingat aespa memiliki konsep multiverse. Pada multiverse "Armageddon", aespa terlihat sedang melawan versi misterius dirinya masing-masing.

Sejalan yang dikatakan Winter mengenai konsep semesta grupnya. Pada tayangan aespa 'Armageddon' Countdown Live di kanal Youtube SM Entertainment, ia mengatakan "Seiring dengan perluasan semesta kita, kami bersemangat untuk menunjukkan konsep yang lebih bervariasi dan berskala besar".

Tanggapan aespa terhadap Lagu 'Armageddon'

Lagu "Armageddon" secara terampil diwarnai vokal member aespa yang memukau. Dibalut beat musik yang upbeat semakin memberikan kesan megah pada lagu tersebut.

Melansir dari 'Armageddon' countdown live, bahkan member aespa sendiri turut bangga mempersembahkan lagu ini. Giselle mengungkapkan bahwa lagu "Armageddon" sangat memorable.

Winter juga turut menambahkan lagu ini sangat terngiang-ngiang untuknya, apalagi lagu ini terbilang cukup sulit ia bawakan. "Lagu ini adalah lagu yang paling lama melalui proses rekaman, butuh waktu tiga jam bagiku untuk menyelesaikannya," tutur Winter.

Respon Penggemar

Begitu music video "Armageddon" dirilis di kanal Youtube SM Entertainment. Lantas langsung dibanjiri respon baik dari kalangan penggemar. Sebagaimana yang disebutkan oleh beberapa akun di Youtube berikut.

"Visualnya makin kerennnn," ungkap akun @FredericChen

"Comeback terbaik aespa tahun ini, lagu ini menjadi lagu terfavoritku sejauh ini," tutur akuun @lee_der_yong_official.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading