Sukses

Entertainment

Melirik Hasil Kesuksesan Bos MD Entertainment Lewat Rumah Seharga Ratusan Milyar, Super Mewah dan Megah

Fimela.com, Jakarta Berkarir sebagai seorang produser film ternama, Manoj Punjabi berhasil meraih kesuksesannya melalui berbagai karya yang berkualitas. Namanya bersinar bersama rumah produksi yang menjadi bagian dari kehidupannya.

Melalui kanal Youtube Attta Halilintar, netizen dibuat terpesona dengan hunian mewah dari bos MD Entertainment tersebut. Rumah yang diketahui memiliki harga Rp500 Milyar itu, menjadi salah satu hasil dari kerja kerasnya dalam berkarir.

Meskipun dalam video yang dibagikan tidak memperlihatkan isi rumah Manoj Punjabi secara keseluruhan, netizen sudah cukup merasa takjub melihat beberapa ruangan yang ditampilkan. Penasaran ruangan megah apa saja yang diperlihatkan Manoj Punjabi? Simak berikut ini.

Hunian mewah berharga tinggi ini, bukanlah hal mudah yang bisa langsung didapatkan. Ia mengatakan, butuh waktu sekitar 20 tahun untuk mewujudkan rumah tersebut.

Ketika masuk ke dalam rumahnya, terdapat ruangan utama yang langsung menghadap ke pemandangan kolam renang.

Kolam renang pada hunian produser film tersebut terbilang sangat luas, dan terdapat pula spot yang nyaman untuk menikmati sejuknya udara luar.

Detail setiap furniture serta pajangan di dalam rumah mewah itu, turut menambah kesan modern yang berkelas dengan nuansa aesthetic.

Didominasi latar dinding dan lantai berwarna gelap dengan beberapa interior yang memiliki kesan klasik, membuat guest room pada huniannya ini terlihat sangat elegan.

Masih di area guest room terdapat pula entertainment room yang dilengkapi dengan sebuah bar mini.

Saking luasnya rumah tersebut, ia sampai memiliki ruangan bawah tanah yang menjadi salah satu tempat untuk bersantai.

Terdapat pula ruang makan bergaya mewah dan cukup luas, yang menjadi salah satu tempat Manoj Punjabi serta keluarga untuk quality time.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading