Sukses

Entertainment

Potret dan Biodata Tasya Novianti Putri, Finalis Miss Indonesia yang Diskualifikasi karena Diisukan Jadi Pelakor

Fimela.com, Jakarta Tasya Novianti Putri, seorang wanita asal Pekanbaru, berhasil meraih posisi Runner Up 1 dalam kompetisi Miss Interglobal Indonesia 2022. Ia mewakili Riau dalam ajang tersebut yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah. Kemenangannya dalam Miss Interglobal 2022 diraih setelah mengalahkan banyak peserta lainnya.

Profil Tasya Novianti Putri

Tasya Novianti Putri, seorang wanita dari Pekanbaru, telah mencoba keberuntungannya dalam beberapa kontes kecantikan, termasuk Miss Indonesia dan Puteri Indonesia. Meskipun belum berhasil, dia tidak menyerah dan pada akhirnya mencoba lagi dengan mengikuti Miss Interglobal Riau 2022. Setelah berhasil mengalahkan peserta lain, dia melangkah ke tingkat nasional sebagai runner up 1 di Miss Interglobal Indonesia 2022.

Menangkan Juara Utama di Ajang Miss University Indonesia 2022

Ia juga ikut serta dalam ajang Miss University Indonesia 2022. Di dalamnya, Tasya berhasil meraih gelar juara utama.

Lulusan Universitas Islam Riau

Dari profil LinkedIn-nya, terungkap bahwa dia lulus dari Universitas Islam Riau dengan gelar dalam bidang Hukum.

Berperan sebagai Model dan Public Speaker

Pada saat yang sama, dari akun Instagram pribadinya @tasyanoviantip, terlihat bahwa dia sekarang aktif sebagai model dan pembicara publik.

Didiskualifikasi dari Finalis Miss Indonesia 2024

Tasya Novianti Putri telah didiskualifikasi dari kompetisi sebagai finalis Miss Indonesia setelah tersebar rumor bahwa dia terlibat dalam hubungan yang tidak pantas. Skandal ini mencuat ketika akun Instagram arumjst mengungkapkan adanya perselingkuhan yang diduga melibatkan Tasya. Pemilik akun tersebut adalah Arum Justicia Agatha, yang memposting foto-foto mesra antara suaminya dan finalis kontes kecantikan tersebut.

Sebastian Emmanuel, seorang anggota tim manajemen kompetisi, telah memberitahu Arum bahwa Tasya telah didiskualifikasi. Sebastian membagikan percakapan konfirmasi tersebut. "Saya ingin memberitahukan bahwa Tasya telah didiskualifikasi dari finalis Miss Indonesia 2024," kata Sebastian. Arum mengucapkan terima kasih atas informasi tersebut.

Tasya Novianti Putri belum mengeluarkan pernyataan resmi. Tidak ada unggahan terbaru di akun Instagramnya, meskipun dia telah membatasi kolom komentar. Biasanya, dia aktif berbagi kegiatan sosial, endorse, dan konten sebagai model di platform tersebut.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Siapa Pemenang Miss Indonesia 2024?

Nova Liana berhasil mengungguli 48 finalis dari 15 Provinsi di Indonesia dan meraih gelar juara dalam kontes Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Kompetisi ini merupakan yang kedua kali diselenggarakan dan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Minggu (19/5/2024).

Miss Indonesia maksimal umur berapa?

Orang Indonesia yang berusia 18 hingga 25 tahun (maksimum 25 tahun pada malam final), belum menikah, bisa mahasiswa atau karyawan dengan tinggi badan minimal 170 cm. Mereka yang mewakili daerah tertentu harus tinggal atau berasal dari daerah tersebut.

Siapa Miss Indonesia pertama?

Indira Sudiro memenangkan gelar juara pertama dalam kontes Puteri Indonesia pada tahun 1992. Sebelumnya, dia juga memenangkan gelar Miss ASEAN pada tahun 1991.

Berapa hadiah Miss Indonesia?

Menurut laporan dari Dream.co.id, pada bulan Mei 2023, Poppy Capella mengumumkan bahwa pemenang Miss Universe Indonesia akan mendapatkan hadiah senilai total Rp 2 miliar berupa uang tunai dan mobil, selain kesempatan untuk ikut dalam kontes Miss Universe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading