Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Masih Menunggu Hadirnya Buah Hati, Tetap Sabar dan Bahagia Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis masih belum mendapatkan karunia momongan, meskipun usia pernikahan mereka sudah terbilang lama. Ada yang usia pernikahannya sampai belasan tahun, dan belum dikaruniai anak.

Ada pula yang sampai dua puluhan tahun lebih, namun mereka tetap bersabar dan melakukan usaha secara maksimal. Mereka juga tetap berusaha berbahagia bersama pasangan dan menjalani pernikahannya dengan harmonis.

Penasaran siapa saja para artis tersebut? Berikut beberapa di antaranya dihimpun dari berbagaimacam sumber. Mari kita simak.

Dewi Sandra

Dewi Sandra dan Agus Rahman resmi menikah pada 11 Desember 2011 silam. Selama sekitar 12 tahun menikah dan belum dikaruniai anak, tetapi hubungan pernikahan Dewi Sandra dan Agus Rahman terlihat tetap harmonis.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti menikah dengan Dimas Seto pada 12 Desember 2009 dan sampai sekarang belum mendapatkan keturunan. Ini berarti, tahun ini keduanya melakukan penantian selama 15 tahun. Diketahui keduanya pernah menjalani program IVF pada 2021. Pun demikian, keduanya masih tetap hangat sebagai pasangan, bahkan kerap menjadi insprasi couple goals.

Kenes Andari

Kenes Andari menikah dengan DJ Winky Wiryawan pada 1 Oktober 2004 silam. Hampir 20 tahun menikah, namun belum dikaruniai momongan, baik Kenes dan Winky tetap mesra menjalani kehidupan rumah tangganya. Keduanya yang terlihat awet muda pun tampak seperti pasangan baru.

Fera Feriska

Fera Feriska menikah dengan Fathir Muchtar pada 10 September 2006. Fera sebenarnya pernah hamil pada 2011, namun mengalami keguguran. Sampai sekarang, selama 17 tahun menikah, Fathir dan Fera masih menikmati kebersamaan. Keduanya masih tetap romantis dalam berbagai momen.

Andrea Dian

Pada 11 Mei 2013, Andrea Dian menikah dengan Ganindra Bimo. Pada perjalanannya, Andrea Dian pernah mengalami keguguran. Dan sampai saat ini, Andrea dan Bimo yang selalu tampil hangat ini, masih sabar menanti anugerah buah hati.

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto resmi menjadi istri Demian Aditya pada 22 Mei 2014. Tahun ini, keduanya pun merayakan anniversary pernikahan ke-10. Terlihat bahwa Sara Wijayanto dan Demian Aditya masih santai dan menerima momongan apa adanya. Keduanya pun masih selalu romantis menikmati berbagai momen.

Bella Saphira

Bella Saphira masih sabar menunggu momongan di usia pernikahan jelang 11 tahun. Sebagaimana diketahui, ia menikah dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013. usaha pun sudah dilakukan dan sudah tiga kali gagal program IVF. Pun demikian, ia dan suami tetap mesra.

Nia Zulkarnaen

Belum bisa hamil sampai sekarang, Nia Zulkarnaen bersama Ari Sihasale tetap romantis sebagai pasangan. Diketahui, keduanya menikah pada 25 September 2003 silam. Itu berarti keduanya sudah menikah selama lebih dari 20 tahun.

Pasangan ini pun memutuskan untuk mengadopsi 2 orang anak. Dua anak angkat mereka itu adalah Nicole Christy dan Radit Christiano yang sudah tumbuh dewasa.

Ben Kasyafani

Hampir delapan tahun menikah, Ben Kasyafani dan Nesya juga belum dikaruniai momongan. Keduanya yang menikah pada 30 Juli 2016 tersebut masih tetap sabar menanti kehadiran buah hati. Namun, anak Ben dengan Marshanda, Sienna menjadi penghibur mereka.

Ge Pamungkas

Ge Pamungkas dan istri, Anastasia Herzigova menikah pada 1 Desember 2018. Sudah lima tahun lebih menjalani pernikahan, namun pasangan ini belum dikaruniai momongan. Keduanya pun masih tetap romantis menikmati setiap momen berdua.

Adam Jordan

Adam Jordan dan Amalia Faris resmi menikah pada 5 September 1999. Artinya sudah lebih dari 24 tahun keduanya belum dikaruniai momongan. Namun demikian, keduanya masih tetap kompak sampai saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading