Sukses

Entertainment

Di Balik Kecantikan dan Awet Muda Wulan Guritno, Diungkap Dokter Estetik Langganan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Wulan Guritno sudah diakui oleh masyarakat luas. Sebagai artis yang usianya sudah tak muda lagi, Wulan ternyata mampu mempertahankan derajat cantik dan kesan awet mudanya.

Dan tentu saja, untuk mendapatkan apa yang ada pada diri Wulan Guritno adalah penuh dengan perjuangan. Tak hanya menjaga pola hidup sehat, juga dengan perawatan kecantikan maksimal dan sesuai dengan yang dibutuhkan.

"Seperti mba Wulan, meskipun sudah cantik, tapi kan aging terus berjalan. Karenanya juga dibutuhkan perawatan anti aging, stemcell, dan perawatan estetik lain," kata dokter Gyan Riasty, dokter estetik langganan Wulan Guritno, di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menjaga dan Merawat

Ketika banyak klinik estetik yang menawarkan perubahan pada wajah, perempuan yang akrab disapa dokter Gyan atau dokter G tersebut mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan perawatan.

"Jadi seperti mba Wulan, kita itu merawat, mempercantik, bukan mengubah. Kulitnya pun terlihat kencang. Kita benar-benar jaga itu senatural mungkin," urainya yang mengaku sudah menangani Wulan selama 2 tahun terakhir.

"Dan mba Wulan itu selalu ingat dengan jadwal perawatan yang dilakukannya. Bukan nyandu, tetapi memang sudah menjadi kebutuhan untuk tetap cantik," paparnya.

Turunkan Berat Badan Shaloom

Dan ternyata bukan hanya Wulan Guritno, tetapi juga sang anak, Shaloom Razade. Sang dokter pernah menangani Shaloom yang ketika itu tengah dikejar target menurunkan berat badan untuk proyek film.

"Shaloom dalam dua minggu turun 8 kilogram berat badannya. Saya benar-benar memperhatikan dan menjaga penampilannya. Diet iya, tapi tetap harus sehat. Kita fokus penurunan nafsu makan, mempercepat metabolisme, dan lainnya," ucapnya.

"Kalau turun sampai 8 kilogram, maka ada bagian-bagian kulitnya yang kita harus jaga benar jangan sampai terlihat kendor. Itu kita benar-benar perhatikan. Dan hasilnya, bisa dilihat langsung dan ditanyakan ke Shaloom," sambung dokter G.

Shaloom pun membenarkan pernyataan dokter Gyan. "Mama kan ajak aku dan kenalkan sama dokter Gyan. Dan ternyata asyik banget diskusinya. Aku ikuti program dari dokter Gyan sampai akhirnya berat badanku benar-benar turun," ungkap Shaloom.

Menjadi Teman

Selain menggunakan prosedur yang sesuai, dalam menjalankan prakteknya, dokter Gyan juga selalu menjadi teman untuk para pelanggannya, bahkan seperti menjadi sebuah keluarga. Dengan pendekatan seperti itu, ia banyak mendapatkan pelanggan dari berbagai kalangan.

Kliennya tidak hanya dari kalangan artis saja, namun juga istri pengusaha sampai dengan istri pejabat dan juga pejabat. 

"Banyak artis yang memang melakukan perawatan di klinik saya dan meminta saya langsung yang menanganinya," papar dokter yang telah memiliki sertifikat aesthetic Doctor Embracing Beauty ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading