Sukses

Entertainment

Potret Difarina Indra, Penyanyi Dangdut Berwajah Ayu dari Tuban Jawa Timur

Fimela.com, Jakarta Difarina Indra memulai kariernya di industri musik sebagai penyanyi dangdut sejak masih muda. Media sosial menjadi tempatnya untuk berkreasi dan memamerkan bakatnya. Tak hanya itu, kegiatan di platform tersebut juga sukses membuat namanya dikenal luas.

Penyanyi berbakat asal Tuban ini pernah membuat video cover lagu-lagu populer seperti Bahagia, Pingal, dan Jang Ganggu yang dipublikasikan di kanal YouTube milik Henny Adella. Karya-karya itu berhasil menarik perhatian para pengguna internet.

Penyanyi Dangdut Berparas Cantik Asal Tuban Jawa Timur

Seorang penyanyi dangdut asal Tuban memulai kariernya sejak masih belia. Difarina semakin dikenal luas ketika ia menyanyikan lagu 'Tak Tunggu Balimu’ bersama Fendrik Adella. Bergabung dengan Orkes Melayu Adella semakin mengangkat karirnya. Bahkan video musiknya yang berjudul 'ALOLOLO' berhasil mendapatkan 29 ribu suka dari para penggemar.

Membawa Channel Youtube Hanny Adella Trending

Penyanyi dari grup musik Adella sering membuat kanal YouTube milik Hanny Adella jadi tren berkat suara merdunya. Di sisi lain, Rina memiliki kanal YouTube sendiri yang bernama Difarina Official, tetapi isinya lebih tentang kegiatan pribadi seperti mukbang dan traveling. Video musik kebanyakan diunggah di kanal Hanny Adella.

Kerap Digosipkan Telah Menikah

Seringkali terdengar kabar bahwa penyanyi bernama asli Dewi Indra Farina telah menikah atau bahkan menjadi janda. Tetapi faktanya, Rina masih belum menikah dan masih menjomblo. Sampai sekarang, belum ada informasi pasti mengenai siapa yang berhasil mencuri hatinya.

Kerap Tampil Menggunakan Baju Seksi

Rina sering muncul mengenakan pakaian seksi yang menampilkan lekuk tubuhnya, tetapi dia juga sering membagikan momen saat mengenakan hijab. Daya tarik Defarina Indra tidak hanya dari suara merdunya, tetapi juga didukung oleh postur tubuhnya yang tinggi dan langsing, sehingga sangat menarik untuk dilihat.

Memiliki Banyak Hobi Salah Satunya Travelling

Seorang penyanyi cantik dari Tuban memiliki beberapa hobi, seperti bernyanyi, bepergian, mukbang, naik motor besar, dan juga bermain gitar. Diketahui bahwa Defarina juga ahli dalam memainkan gitar. Tidak heran suaranya begitu indah.

Memiliki Bisnis Preloved

Jumlah pengikut Rina di Instagram sudah mencapai 955 ribu orang, popularitasnya semakin meningkat karena videonya yang sedang tren. Selain bernyanyi, Rina juga membuka toko online untuk menjual koleksi pakaian bekas berkualitas tinggi miliknya. Melalui akun Instagram @second_difarina, dia menawarkan berbagai rok dan dress dengan harga yang terjangkau.

Berapa Usia Difarina Sekarang?

Difarina Indra lahir di Tuban pada tanggal 20 Desember 1998, sehingga usianya saat ini adalah 25 tahun.

Apa Nama Asli dari Difarina Indra?

Orang yang memiliki nama asli Dewi Indra Farina ini dilahirkan di Tuban, Jawa Timur, pada tanggal 20 Desember 1998.

Siapa yang Mirip dengan Difarina Indra?

Difarina Indra adalah seorang pedangdut yang parasnya mirip dengan selebgram Livy Renata.

Dari Mana Lulusan Farina Indra?

Dia lulus dari SMA N Kenduruan, Tuban pada tahun 2016/2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading