Sukses

Entertainment

Potret Kartika Sari Dewi Putri Presiden Soekarno saat Hadiri Wisuda Anak, Frederik Kiran Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kartika Sari Dewi merupakan anak tunggal Ir. Soekarno dari pernikahannya dengan Ratna Sari Dewi Soekarno. Ia lahir pada 11 Maret tahun 1967 di Tokyo, Jepang. Kartika Sari Dewi menikah dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda pada 2 Desember 2005. Dari pernikahannya itu, Kartika dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Frederik Kiran Soekarno Seegers. 

Baru-baru ini, di Instagram pribadinya, Kartika membagikan momen saat dirinya menghadiri acara wisuda Frederik Kiran. Tak sendirian, ia tampak ditemani oleh ibunda tercinta, Ratna Sari Dewi Soekarno. Diketahui Frederik Kiran dinyatakan lulus SMA dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Penasaran dengan bagaimana potret Kartika Sari Dewi saat hadiri wisuda anaknya? Berikut potretnya dirangkum pada Selasa (21/05/2024).

Hadiri Wisuda Anak

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kartika Sari Dewi membagikan potret saat dirinya menghadiri acara wisuda anak semata wayangnya, Frederik Kiran Soekarno Seegers.  Pria kelahiran 2006 ini dinyatakan lulus SMA di Sevenoaks School yang bergengsi di Kent, Inggris dan akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

“Kemarin, wisuda Kiran Sekolah Sevenoaks, angkatan 2024, hari kelulusan,” tulis Kartika di akun Instagram pribadinya.

Ditemani Ratna Sari Dewi Soekarno

Tak sendirian, Kartika tampak hadir di wisuda anaknya ditemani oleh ibunda tercinta, Ratna Sari Dewi Soekarno. Diketahui sang ibu datang dari Tokyo, Jepang. 

“Sangat berterima kasih kepada Dr.Findley yang merupakan pengurus rumah tangga terbaik yang dapat kami harapkan dalam beberapa tahun terakhir dan untuk ibu saya yang terbang dari Tokyo,” lanjut Kartika.

Kunjungi Asrama Anaknya

Kartika dan ibunya pun tampak mengunjungi asrama tempat tinggal Frederik Kiran ketika sekolah di Sevenoaks School yang terletak di Inggris.

“Apakah pemandangan ini terlihat familier?” tulis Kartika pada unggahannya.

Tampil Cantik Menawan

Saat hadiri wisuda anaknya, Kartika tampil cantik mengenakan setelan semi formal nuansa cerah. Ia terlihat menawan dengan blazer merah dipadukan dengan blouse motif bunga dan celana berwarna putih. Penampilannya terlihat semakin menawan dengan riasan wajah yang natural dan fresh.

Potret Bersama Frederik Kiran

Kartika dan anaknya pun tampak mengabadikan momen dengan berfoto bersama di depan asrama Sevenoaks School. Sosok Frederik Kiran pun langsung jadi sorotan karena wajahnya yang tampan dan memiliki darah campuran Indonesia, Belanda, dan Jepang. Ia juga memiliki postur tubuh yang semakin tinggi seiring bertambahnya usia.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kartika Sari Dewi Putri

Siapa Suami Kartika Sari Dewi Soekarno?

Ia menikah dengan Presiden Citibank Eropa, Frits Frederik Seegers yang berasal dari Belanda pada 2 Desember 2005.

Kartika Sari Dewi Soekarno Sekarang Tinggal di Mana?

Wanita yang memiliki nama lengkap Kirana Kartika Sari Dewi Soekarno ini sekarang tinggal di Belanda bersama dengan putranya, Frederik Kiran Soekarno Seegers. 

Frederik Kiran Soekarno Seegers Anak Siapa?

Frederik Kiran Soekarno Seegers merupakan cucu Presiden RI Soekarno yang kini mulai beranjak dewasa. Kiran yang berparas tampan itu merupakan anak dari putri bungsu Soekarno yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno. Pada tahun 2023 ini, usianya akan bertambah menjadi 17 tahun.

Ratna Sari Dewi Kerja Apa?

Sepeninggalan Presiden Sukarno, Ratna Sari Dewi pindah ke berbagai negara di Eropa, sebelum akhirnya kembali ke Jepang pada 2008 dan menetap di sana hingga saat ini. Di Jepang, Ratna Sari Dewi aktif sebagai seorang business woman, yakni dalam bidang perhiasan dan kosmetik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading