Sukses

Entertainment

Trik Tampil Menawan dan Awet Muda di Usia 42 Tahun, Siapa Saja Bisa Mencobanya

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo telah menjadi sosok yang memesona dunia dengan kecantikannya. Di usianya yang kini menginjak 42 tahun, Song Hye Kyo tak memungkiri jika penampilannya akan berubah seiring bertambahnya umur.

Meski begitu, bintang The Glory ini tak menyimpan rasa khawatir saat tampil di depan kamera karena penampilan yang berubah di usia yang tak lagi muda.

"Saya tidak terbebani (tampil) di depan kamera seiring bertambah usia. Itu wajar. Sampai batas tertentu, aku coba menua lebih lambat. Tapi aku tidak akan menyangkal waktu," kata Song Hye Kyo dalam wawancara dengan Harper's Bazaar Korea, dikutip dari laman Soompi, Selasa (21/5/2024).

 

Trik Tampil Paripurna di Usia yang Tak Muda

Bicara soal penampilan, Song Hye Kyo menyebut jika tampilan muda sudah pasti akan memudar seiring usia, namun hal itu tak berarti membuat seseorang tak menarik lagi. Ia pun memiliki trik tersendiri untuk tetap memesona di usia yang semakin tua.

"Seseorang tidak selalu bisa pertahankan wajah yang cerah dan muda. Saya percaya riasan tipis dan pakaian sederhana membuat kita lebih bergaya saat kita semakin tua," ujar Song Hye Kyo.

Merasakan Hampa

Dalam kesempatan itu, Song Hye Kyo juga bicara tentang bagaimana karakter Moon Dong Eun dari serial The Glory begitu melekat padanya bahkan membuatnya merasa hampa kala proyek itu selesai.

"Saya merasakan kehampaan yang besar setelah serial ini berakhir karena saya tidak lagi harus hidup sebagai Dong Eun. Menurutku itu karena dramanya sangat emosional, dan karakterku mengalami penderitaan yang tak manusiawi. Butuh waktu cukup lama, tapi aku bisa mengucapkan selamat tinggal padanya, yang memungkinkanku untuk pindah ke proyek baru."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading