Sukses

Entertainment

Potret Transformasi Wajah Mahalini dari Awal Karier hingga Menikah, Cantiknya Awet

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Mahalini dan Rizky Febian baru-baru ini masih menjadi topik hangat perbincangan publik. Publik pun turut menaruh perhatian dengan sosok pengantin baru ini. Salah satunya adalah kepada sang pengantin wanita, Mahalini Raharja. Sosok penyanyi cantik satu ini memang tak pernah luput dari sorotan. Parasnya yang menawan dan suaranya yang merdu membuat dirinya menjadi sosok yang sangat menarik.

Kariernya mulai melejit pasca berhasil meraih posisi ke-5 pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh yang dilaksanakan pada tahun 2019 silam. Kini dirinya telah menjadi sosok penyanyi dengan banyak lagu yang telah meledak sukses. Tak hanya kariernya, namun paras dirinya pun ikut tersorot. Pasalnya, Mahalini ternyata memiliki paras cantik yang terus meningkat sejak dulu.

Ingin tahu bagaimana transformasi wajah Mahalini sejak awal berkarier hingga menikah? Jangan lewatkan ulasan selengkapnya berikut ini, Senin (20/05/2024).

Potret Saat Awal Berkarier

Mahalini mulai mengawali kariernya saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2019. Sosok dirinya pun mulai dikenal berkat bakat menyanyinya yang sangat luar biasa. Saat itu dirinya masih berusia 19 tahun. Tak jauh berbeda dengan sekarang, hanya saja ia wajahnya nampak sedikit lebih berisi dibanding sekarang.  

Tak Banyak Berubah di Tahun 2020

Menginjak usia 20 tahun pada 2020, paras Mahalini tak banyak mengalami perubahan. Dirinya tetap cantik persis saat awal debut sebagai penyanyi. Saat itu, nama Mahalini Raharja semakin dikenal berkat lagunya yang bertajuk Aku yang Salah bersama Nuca, juara keempat Indonesia Idol musim kesepuluh. 

Terlihat Sedikit Lebih Tirus di Tahun 2021

Di tahun 2021, Mahalini nampak semakin cantik dengan wajah yang terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Pada tahun tersebut, Mahalini kembali merilis lagu duet bersama Nuca yang bertajuk Janji Kita. Lagu tersebut juga berhasil mendapatkan popularitas di kalangan penikmat musik bergenre ballad.

Masih Sama di Tahun 2022

Tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, pesona kecantikan Mahalini pun tak luntur sedikit pun. Dirinya juga semakin disibukkan dengan berbagai jadwal manggung di berbagai tempat. Ia juga kerap diundang untuk menghadiri program-program talk show di beberapa stasiun televisi Tanah Air.

Makin Cantik di Tahun 2023

Berpindah ke tahun 2023, di usianya yang juga semakin dewasa yakni 23 tahun, Mahalini terlihat makin cantik. Cara berdandannya pun juga semakin anggun, pancarkan pesona menawan pada dirinya. Di tahun tersebut banyak lagu Mahalini yang berhasil meledak sukses, termasuk Melawan Restu, Sisa Rasa, Sial, dan masih banyak lagi.

Pancarkan Aura Elegan di Tahun 2024

Hingga di tahun 2024, Mahalini akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya dengan putra sulung Sule, Rizky Febian. Keduanya resmi menikah setelah menjalin hubungan sejak awal tahun 2022. Di tahun ini, Mahalini nampak makin cantik dengan pesona elegan yang terus terpancar. 

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Mahalini Raharja

Mahalini Keturunan Apa?

Mahalini terlahir dari keluarga yang menganut agama Hindu dan bersuku adat Bali.

Apa Agama Mahalini Setelah Menikah?

Mahalini dikabarkan secara sah sudah memeluk Agama Islam pada bulan Mei ini, tepatnya setelah prosesi adat Mepamit berlangsung pada 5 Mei 2024. Setelah melaksanakan acara adat itu, Mahalini kemudian memeluk agama Islam.

Lagu-lagu Mahalini Ciptaan Siapa?

Lagu Sial pertama kali dirilis pada 23 Januari 2023. Lagu baru Mahalini ini diciptakan oleh Andmesh Kamaleng bersama dengan Mohammed Kamga.

Siapa Ayah Mahalini Raharja?

Mahalini adalah anak ketiga dari pasangan I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini. Ia diketahui memiliki dua kakak laki-laki bernama I Gede Dion Raharja dan I Made Jody Raharja. 

Apakah Mahalini Seorang Dokter?

Mahalini merupakan seorang mahasiswi di Jurusan Pendidikan Dokter Gigi, Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ia mulai menjadi mahasiswa pada tahun 2018, namun memutuskan untuk mengambil cuti kuliah selama satu tahun pada 2019 untuk mengikuti Indonesian Idol X.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading