Sukses

Entertainment

7 Potret Bastian Steel dan Sitha Marino yang Disebut Mirip, Selalu Mesra Saling Cinta

Fimela.com, Jakarta Kabar Bahagia datang lagi dunia hiburan tanah air, yang mana pasangan selebriti muda Bastian Steel dan Sitha Marino yang baru saja melakukan lamaran pribadi baru-baru ini, setelah sebelumnya menjalin hubungan sekitar empat tahun.

Bastian dan Sitha menunjukkan asmara mereka ke publik sejak tahun 2020, keduanya pun selalu tampil mesra dan penuh cinta. "It smells like forever. I love you," tulis Shita dalam unggahan foto di mana ia menunjukkan cincin lamaran dari Bastian.

Makin serius menjalin hubungan, berikut ini adalah deretan potret Bastian Steel dan Sitha Marino yang banyak menunjukkan cinta dan kemesraannya di media sosial.

Bastian Steel dan Sitha Marino melangkah semakin serius dengan hubungan asmara yang mereka jalani.

Pada hari Sabtu (18/5/2024) keduanya mengumumkan telah bertunangan dan Sitha menunjukkan cincinnya dalam foto hitam putih di mana ia dipeluk oleh sang kekasih.

Ucapan selamat pun hadir mengiringi momen indah tersebut. Bahkan banyak yang berkomentar jika Sitha dan Bastian memang jodoh karena memiliki wajah yang mirip.

Sitha dan Bastian pertama kali bertemu di tahun 2017 di mana keduanya hanya saling bertatap. Pertemuan itu kemudian menarik keduanya untuk mencari tahu informasi satu sama lain.

Sampai di tahun 2020 Bastian dan Sitha mulai menunjukkan hubungan asmara yang dijalin ke publik.

Menariknya, Sitha sempat takut memperkenalkan Bastian kepada keluarganya. Namun ketakutannya itu ternyata tak berarti karena orang tuanya justru menerima Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading