Sukses

Entertainment

Potret Artis yang Bertunangan pada Tahun 2024, Mulai dari Brandon Salim hingga Thariq Halilintar

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tahun 2024 menjadi tahun yang penuh kebahagiaan bagi beberapa orang, termasuk para artis Indonesia yang berbagi kabar gembira mereka. Mulai dari Brandon Salim hingga Thariq Halilintar yang tampil di depan publik dengan membagikan momen pertunangan mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut perkembangan mereka dan kapan rencana pernikahan akan dilaksanakan, mari kita lihat daftar artis yang bertunangan pada tahun 2024 ini.

Bastian Steel

Pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, Bastian Steel mengungkapkan bahwa ia telah melamar Sitha Marino melalui unggahan foto mesra terbaru. Dalam foto mesra tersebut, perhatian tertuju pada cincin indah yang melingkar di jari manis Sitha.

Bastian Steel dan Sitha telah menjalin hubungan selama 3,5 tahun. Keduanya lahir pada tahun 1999 dan sepertinya memiliki rencana untuk menikah ketika usia mereka mencapai 25 tahun.

Thariq Halilintar

Ketika berada di sebuah desa yang indah di Thailand, Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Dia menunjukkan keseriusannya dengan memberikan cincin senilai Rp258 juta. Awalnya, Thariq Halilintar hanya ingin menghibur Aaliyah Massaid yang merasa kurang percaya diri karena komentar dari netizen. Namun, karena telah merencanakan pertunangan, akhirnya Thariq melamar Aaliyah dengan sangat romantis.

Chand Kelvin

Chand Kelvin menggelar acara pertunangan pada 5 Mei 2024, dengan perbedaan dari Bastian Steel dan Thariq Halilintar. Tanpa diketahui oleh publik, Chand dan kekasihnya, Dea Sahirah, telah menjalin hubungan selama enam tahun. Ternyata, Chand akan menikahi keponakan dari artis senior Inneke Koesherawati. Mereka diperkenalkan oleh Angbeen Rishi, sahabat Dea Sahirah sejak TK.

Brandon Salim

Brandon Salim memilih Jepang sebagai lokasi untuk melamar kekasihnya, Dhika Himawan. Dia menyusul Dhika yang sedang berlibur di Jepang bersama keluarganya pada bulan April 2024. Tidak seperti yang mungkin terduga, Brandon telah merencanakan lamaran ini dengan matang.

Pada bulan Februari 2024, dia telah meminta restu dari orangtua Dhika Himawan. Setelah mendapat restu tersebut, Brandon telah mempersiapkan segala hal dengan teliti, termasuk cincin lamaran.

Rayn Wijaya

Rayn Wijaya juga meminta Ranty Maria menikah di Jepang. Disneyland Tokyo menjadi saksi dari tekad Rayn untuk mengambil langkah serius dengan Ranty. Mereka telah berpacaran selama empat tahun, yang membuat mereka memecahkan rekor sebagai pasangan dengan hubungan terpanjang yang pernah mereka miliki.

Arsyah Rasyid

Pada akhirnya Arsyah Rasyid mengajukan permohonan untuk menikahi Putu Ayu Saraswati di Hokkaido, Jepang. Arsyah memilih Putu Ayu, yang merupakan Puteri Lingkungan Indonesia 2020, setelah sebelumnya memiliki hubungan asmara dengan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading