Sukses

Entertainment

Visualnya bak Dewi Turun dari Langit, Melirik Pesona Han So Hee dan YoonA di Cannes Film Festival yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Korea Selatan Han So Hee dan YoonA terlihat menghadiri acara 77th Cannes Film Festival yang diselenggarakan di Paris. Tampilan keduanya begitu cantik hingga menjadi sorotan.

Han So Hee dan YoonA hadir sebagai brand ambassador mewakili perusahaan perhiasan yang mereka naungi masing-masing. Keduanya melenggang di red carpet acara tersebut dengan penampilan yang mewah dan memesona.

Bahkan visual keduanya digadang-gadang bak dewi turun dari langit oleh para penggemar. Sahabat Fimela ingin lihat potret Han So Hee dan YoonA di Cannes Film Festival? Simak berikut ini.

Pada tahun ini YoonA hadir ke Cannes Film Festival sebagai Brand Ambassador perusahaan perhiasan asal Hongkong, Qeelin.

Tak hanya YoonA, Han So Hee juga turut menghadiri Cannes Film Festival tahun ini sebagai brand ambassador mewakili rumah perhiasan mewah asal Paris, Boucheron.

Pemeran drama 'King the Land' ini tampil menawan dengan gaun strapless berwarna mauve pink dari brand Monique Lhuilier. Dipadukan dengan gemerlap perhiasan berupa anting dan kalung. Penampilannya di red carpet Cannes ke-77 itu terlihat bak princess Aurora.

Bintang 'The Gyeongsong Creature' satu ini tampil sangat cantik dengan gaun tulle berwarna putih dari brand Danielle Frankel. Dipadukan dengan perhiasan berlian yakni anting mungil makin mempermanis tampilannya. Pada red carpet ini, Han So Hee menunjukan visualnya yang unreal bak seorang dewi.

Selaku MUA YoonA, Ok Beauty memberikan riasan minimalis tapi tetap flawless. Alhasil YoonA tampil natural dan memesona melenggang di acara Cannes Festival Film 2024.

Hairstyle Han So Hee yang terlihat ala bride look sukses mendulang banyak pujian. Sosoknya terlihat makin cantik dan menawan berkat tangan ahli, hairstylist Han Suhwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading