Sukses

Entertainment

Renjana Cita Srikandi Disambut Hangat, Yura Yunita dan Audy Item Jadi Penampil

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran bertajuk Renjana Cita Srikandi dilangsungkan pada 17-19 Mei 2024. Acara ini menampilkan banyak sekali Srikandi tanah air yang memiliki prestasi dan bisa menginspirasi perempuan lain.

Sederet Srikandi tersebut di antaranya Putri Tanjung, Frederika Alexis Cull, dr. Reisa Broto Asmoro, Tiara Andini, Nadin Amizah, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Audy Item, Salma Salsabil, Marion Jola, Isyana Sarasvati, Idgitaf, dan Mutiara Azka.

Selain itu juga tercatat nama-nama lain yang dikenal publik seperti Chef Devina Hermawan, Chef Marinka, Caca Tengker, Nicke Widyawati, Felicia Putri (financial planner), Najwa Shihab, Maria Jochu, Alamanda Shantika, dan Bu Rudy yang dikenal karena sambalnya.

Energizing You, Elevating Each Other

Acara yang diinisiasi oleh LEET MEDIA, akhirnya secara resmi telah dibuka melalui serangkaian acara yang menjadi momentum bagi tercapainya tujuan dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Acara yang juga dihadiri oleh Direktur Keuangan Pertamina, Ibu Ema Sri Martini ini dibukadengan penampilan musikal dari Gita Srikandi yang membawakan beberapa buah lagu daerah dengan format medley.

Pada sesi selanjutnya, turut hadir CMO dari Leet Media, Indah Setyani bersama srikandi lainnya, yaitu Maria Jochu, seornag lurah dari Gurabesi, Papua dan juga Nissi Taruli Felicia, dari FeminisThemis.

Dengan dipandu oleh Azizah Hanum, para srikandi kebanggaan Indonesia ini berdiskusi santai dengan topik 'Energizing You, Elevating Each Other' yang juga menjadi tagline dari acara Pertamina Renjana Cita Srikandi ini.

Tonggak Pemberdayaan Perempuan

Disampaikan juga oleh ibu Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina melalui videosambutannya, bahwa keterlibatan Pertamina pada acara ini dikarenakan memiliki satu tujuan yang selaras dengan apa yang juga sedang dijalankan oleh Pertamina.

Sehingga, diharapkan acara ini dapat menjadi tonggak terciptanya kesetaraan dan pemberdayaanperempuan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan momen komitmen yang dilakukan oleh perwakilan srikandisrikandi inspiratif di Indonesia seperti Veronika Krasnasari, Valerie Krasnadewi, Dellie Threesyadinda, Natasha Synne dengan melakukan prosesi simbolik berupa melepaskan anak panah kepada target yang sudah ditentukan.

Pada acara ini juga secara resmi diluncurkan lagu tema resmi berjudul 'Renjana CitaSrikandi' yang dibawakan oleh Kiki Juliar dan saat ini juga sudah dapat didengarkan diseluruh digital music platform. Dan acara ditutup dengan rangkaian koleksi mode darijenama lokal bernama Natswear dengan sangat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading