Sukses

Entertainment

7 Gaya Outfit Maria Theodore yang Menambah Kesan Cantik dan Imut Dalam Satu Waktu

Fimela.com, Jakarta Nama Maria Theodore seringkali dikenal sebagai kekasih dari aktor tampan yaitu Jefri Nichol. Akan tetapi, jauh sebelum itu Maria sudah banyak dikenal melalui aktivitasnya di media sosial dan beberapa series yang ia bintangi.

Salah satu hal yang menarik perhatian netizen ialah cara berpakaian Maria. Ia terlihat memiliki style yang memberikan kesan feminin dan sukses menyoroti wajah cantik dengan kesan imutnya tersebut.

Mulai dari gaya yang paling simpel, sampai outfit yang memberikan kesan unik. Berikut ini potret Maria Theodore dalam balutan busana yang sukses memancarkan pesona menariknya.

Tetap terlihat manis dalam gaya yang simpel, Maria memadupadankan stripe sweater pink dengan ripped skirt jeans.

Memakai outfit dengan nuansa berwarna gelap, artis cantik itu memilih sepatu berwarna pink agar penampilannya tetap catchy.

Gaya dengan kemeja putih nampaknya tidak terlihat monoton saat ia memadupadankannya dengan beberapa fashion item, seperti pada potret ini.

Tampil menawan dengan dress dan stocking yang melapisi kakinya, penampilan Maria dalam unggahan yang satu ini dipuji bak boneka hidup.

Selalu mempunyai cara berpakaian yang memberikan kesan manis, tentunya ia tak melewatkan floral top ke dalam salah satu gayanya.

Dalam busana model korset, Maria menampilkan gaya yang modern dengan balutan kain khas nusantara.

Tampil feminin dalam balutan mini dress dengan detail aksesoris berupa belt, ia menambahkan sneakers agar gayanya nampak santai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading