Sukses

Entertainment

Terbengkalai dan Bernuansa Horor, Begini Potret Mencekam Rumah yang Diisukan Milik Mendiang Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra sudah berlangsung 9 tahun lalu. Meski begitu, peninggalan berupa sejumlah aset, seperti rumah-rumah mewah, masih ada hingga kini. Salah satu rumah tersebut berlokasi di Bandung Utara.

Mengutip kanal YouTube Rizquna Channel, Kamis (9/5/2024), diperlihatkan kondisi rumah mewah kosong milik mendiang Olga Syahputra. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa rumah mewah tersebut sangat tidak terawat dan terbengkalai setelah kepergiannya.

Diketahui bahwa rumah itu telah tidak berpenghuni sejak tahun 2015, tahun wafatnya sang komedian. Rumah yang memiliki lima lantai ini dulunya dibangun sebagai tempat singgah ketika Olga menghabiskan akhir pekan di Bandung.

Penasaran dengan penampakan rumah yang diisukan milik mendiang Almarhum Olga Syahputra? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat(17/05/2024).

Tak Berpenghuni Sejak 2015

Seperti inilah potret rumah mewah yang diisukan milik Almarhum Olga. Rumah mewah ini terletak di kawasan Bandung Utara. Konon, rumah itu sudah tak berpenghuni sejak sang komedian meninggal pada 2015.

Ditumbuhi Rumput Liar

Rumahnya tampak didominasi warna putih. Pada area halaman depan rumah, terlihat rumput liar tumbuh lebat hingga menutupi jalan masuk lewat pintu utama. 

Sejumlah Perabotan Masih Utuh

Kendati kosong, rumah yang berada di area perbukitan itu ternyata masih menyimpan sejumlah perabotan rumah cukup lengkap mulai dari sofa, kasur, lemari dan lain-lain.

Tak Terurus dan Tertutup Debu

 

Seluruh perabotan yang ada di rumah tersebut sangat tak terurus, bahkan beberapa ada yang tertutup debu tebal karena lama tak terpakai. Lama tak dihuni tentunya rumah itu memberikan suasana yang mistis dan mencekam bagi yang siapa saja yang mendatanginya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Almarhum Olga Syahputra

Olga Sakit dari Tahun Berapa?

Pada bulan April 2014, Olga didiagnosa mengidap penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, lantaran rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh Olga dari hari ke hari. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah.

Olga Meninggal di Mana?

Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Kabar meninggalnya artis dan komedian terkenal Olga Syahputra menorehkan misteri tentang penyebab sebenarnya Olga meninggal.

Adik Olga Syahputra Ada Berapa?

Tak banyak yang tahu kalau mendiang Olga Syahputra punya adik laki-laki lain selain Billy Syahputra. Adik keduanya itu tak lain bernama Uta Syahputra. Berbeda dengan Billy, Uta rupanya memilih hidup sederhana jauh dari sorotan publik.

Olga Syahputra Siapa-nya Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad dan Olga Syahputra dikenal sebagai sahabat dekat yang selalu tampil kompak. Terbaru, suami Nagita Slavina ini berkunjung ke rumah mendiang sahabatnya. Seperti diketahui, persahabatan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra harus terpisah karena maut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading