Sukses

Entertainment

Dijuluki Duta Persahabatan yang Rajin Kondangan, Intip Outfit Vidi Aldiano dan Istri Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano sering mendapat julukan sebagai duta kondangan oleh para penggemar. Pasalnya hampir di setiap pesta pernikahan, penyanyi tersebut selalu hadir.

Bentuk kehadiran Vidi dalam setiap acara pesta pernikahan pun, membuat ia turut dijuluki duta persahabatan. Hal ini karena penyanyi tersebut nampak selalu menjaga hubungan baik dengan orang-orang disekitarnya, dengan menghadiri acara pernikahan mereka.

Dalam beberapa acara pernikahan, Vidi Aldiano turut mengajak sang istri tercinta untuk pergi bersama. Gaya berbusana keduanya saat menghadiri pesta pernikahan pun ikut menarik perhatian. Berikut potretnya.

Dimulai dari yang paling terbaru, Vidi dan Sheila hadir ke pesta pernikahan Mahalini dengan busana berwarna hitam.

Saat Vidi menjadi bride's man di acara pernikahan BCL, Sheila tampil dengan busananya yang terlihat sederhana namun memberikan kesan anggun.

Pada pernikahan Adinda Thomas, Sheila memberikan kesan elegan dengan halter neck dress berwarna hijau zaitun. Sementara Vidi dengan setelan jasnya.

Hadir di acara pernikahan Jessica Mila dengan nuansa berwarna putih, Vidi melapisi kemejanya dengan blazer cokelat.

Dalam hari bahagia Chelsea Islan pun, Vidi dan sang istri nampak tidak absen. Mereka tampil serasi dengan nuansa busana berwarna hitam yang memberikan kesan elegan.

Masih dengan nuansa warna hitam, kali ini kedua pasangan itu kompak dengan gaya yang sama. Vidi dengan setelan jas, sementara Sheila dengan blazer dan celana panjangnya.

Selain setelan yang memberikan kesan sangat formal, Vidi dan Sheila juga sesekali hadir di acara pernikahan dengan nuansa batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading