Sukses

Entertainment

Potret Seru Mahalini dan Rizky Febian Ajak Yura Yunita Honeymoon Bareng, Bahagia Berbagi Tawa Bersama

Fimela.com, Jakarta Berbulan madu tentu jadi momen seru yang dinanti oleh pasangan yang baru menikah. Begitu juga dengan Mahalini dan Rizky Febian yang menghabiskan waktu Bersama usai menggelar acara penikahan pada 10 Mei lalu.

Namun menariknya bulan madu atau honeymoon yang dijalani Mahalini dan Iky tak hanya dinikmati berdua, melainkan mengajak Yura Yunita dan suaminya, Donne Maula.

“5 hari 4 malam diajak honeymon sama pengantin baruuuuwuwuwuuwuwuw. Maaci LUV sayang sayangku @mahaliniraharja @rizkyfbian,” tulis Yura Yunita dalam unggahan foto mereka menikmati waktu Bersama di sebuah vila di Bali.

 

Yura Yunita membagikan momen keseruannya di Bali bersama Mahalini dan Rizky Febian di Bali, di mana mereka honeymoon bersama.

Dua pasangan selebriti populer ini pun membagikan keseruan liburan mereka ke media sosial, termasuk membuat konten romantis.

Yura menyebut mereka menghabiskan waktu bersama selama lima hari empat malam, di mana berolahraga jadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan mereka di Bali.

Bermain tenis pun jadi olahraga yang dipilih menjadi bagian dari keseruan liburan mereka.

Keempatnya juga melakukan keseruan lain bersama, seperti makan malam, dan berkumpul dengan orang-orang terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading