Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Respons Reza Artamevia Tuai Banyak Komentar

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya membuktikan keseriusannya ketika menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid. Seperti diketahui, adik Atta Halilintar itu baru saja melamar Aaliyah secara pribadi.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh pasangan tersebut di media sosial, tampak sebuah situasi yang membahagiakan sekaligus mengharukan. Aaliyah sendiri tak bisa menahan tangis bahagia ketika Thariq melamarnya.

Momen lamaran yang romantis itu pun menuai perhatian dari banyak orang. Termasuk teman-teman artis yang memberikan ucapan selamat dan juga doanya. Tercatat di kolom komentar ada Mahalini, Prilly Latuconsina, El Rumi, Rossa, dan lainnya.

Respons Reza Artamevia

Momen lamaran tersebut juga mendapatkan respons dari Reza Artamevia, ibunda dari Aaliyah Massaid. Dalam komentarnya, Reza Artamevia memberikan ucapan selamat dan doa supaya rencana ke depannya lancar dan penuh bahagia.

"ALHAMDULILLAH.. Sehat selamat lancar bahagia Barokah. Aamiin Yaa ROBBAL Aalamiin," tutur Reza Artamevia lewat akun Instagram terverifikasinya, rezaartameviaofficial, baru-baru ini.

Doa Mustajab

Komentar Reza Artamevia tersebut juga membuat banyak netizen menanggapinya. Banyak dari netizen yang mengaku terharu dengan doa ibu dari Aaliyah tersebut. Mereka juga ikut merasakan kebahagiaan.

"Aamiin..doa Ibu, doa yg mustajab untuk kebahagiaan putra putrinya," ujar akun bernama nurul_syifaza.

"Ibu reza aal berhak bahagia insaallah thor jodoh trbaik buat aal doa trbaik sllu buat aal kok aku sesayang itu sama anakx ibu reza," ucap akun bernama alyyanadadria.

"Iboookkk... aku nangiss... bahagia bgt," tutur akun bernama sri_widari76.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading