Sukses

Entertainment

Lihat Potret Dulu dan Kini Dapur Irfan Hakim yang Dirombak Abis, Tampilan Baru Segar dan Elegan Turuti Permintaan ART

Fimela.com, Jakarta Dapur menjadi bagian penting dari sebuah rumah, di mana berbagai makanan lezat hadir dari sini. Bicara soal dapur, presenter Irfan Hakim belum lama ini merenovasi bagian penting dari rumahnya ini dengan membuatnya lebih nyaman dengan gaya modern.

Diceritakan Irfan, dapurnya ini sudah sebelas tahun tak direnovasi. Bagian kayu yang lapuk karena lembab dan penumpukan barang pun membuat dapur ini tak terasa nyaman lagi. Lucunya, istri Irfan Hakim, Della Sabrina Indah Putri sudah meminta suaminya itu untuk merenovasi dapur mereka, namun baru bulan Ramadan tahun ini hal itu terlaksana.

Hal menarik lain dari proses renovasi dapur ini adalah di mana Irfan Hakim berusaha untuk memenuhi keinginan asisten rumah tangganya dalam memasak, yaitu menghadirkan talenan di bawah agar bisa mengupas dan memotong sayuran sambil duduk di lantai. Penasaran? Berikut ini deretan potret dapur Irfan Hakim yang ciamik!

 

Irfan Hakim belum lama ini merenovasi dapur di rumahnya setelah didesak oleh sang istri, Della.

Ini adalah penampakan dapur lama Irfan Hakim, di mana terdapat pintu lemari yang rusak, banyak barang bertumpuk, juga lemari yang rusak karena lembab.

Sedangkan ini adalah penampakan baru dapur Irfan Hakim. Tampak segar dan elegan dengan warna hitam putih yang menyatu dalam berbagai sisi.

Dalam proses renovasi ini Irfan pun berhasil memenuhi keinginan asisten rumah tangganya untuk menghadirkan talenan di bawah. Hal ini pun jadi sesuatu yang unik dan baru.

Semua bagian dapur Irfan Hakim pun diganti, mulai dari lemari, sink cuci piring, hingga kompor. Jika dibandingkan dengan penampakan sebelumnya, dapur ini tampil segar dengan gaya yang modern.

Lampu LED yang cantik pun turut menghiasi penampilan baru dapur Irfan Hakim, yang tentunya menghadirkan nuansa beda yang elegan.

Kitchen island di dapur ini juga diperbarui dan kini dapur Irfan Hakim sudah tampil cantik dengan segala kelebihannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading