Sukses

Entertainment

Yakin Putranya Jadi Suami Hebat untuk Mahalini, Ini Pesan Sule untuk Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini masih menjadi topik yang ramai dibicarakan. Baru-baru ini Sule mengungkap pesan apa saja yang ia sampaikan kepada putranya, sebagai bekal menjalani kehidupan rumah tangga.

Mulai dari cara menyelesaikan masalah hingga menutup aib pasangan, Sule banyak membekali putranya, tentang bagaimana menjalani pernikahan. Sule pun berharap agar pernikahan putranya dengan Mahalini adalah yang pertama dan terakhir.

Di acara Pagi-Pagi Ambyar, Rabu (15/5/2024) Sule menyebut dirinya yakin jika Rizky Febian akan menjadi sosok suami hebat. "Dia pasti akan menjadi suami yang hebat. Karena begini, ketika dia mau menikah, yang dipikirkan dia bukan tentang bisa bersama, tapi apakah aku bisa menjaga Lini dan menafkahi Lini," tutur Sule.

Tak Libatkan Orang Tua dalam Pertengkaran

Lebih lanjut di kesempatan itu Sule menuturkan ia juga memberikan pesan kepada Rizky Febian bahwa saat bertengkar, orang tua tak perlu tahu, kecuali sudah tak menemukan jalan keluar.

"Kalau pertengkaran rumah tangga mungkin ada, kan ada nasihat saya juga, kalau misalkan mau lapor sama mertua atau sama orangtua enggak boleh. Tapi ada pembicaraan bahwa, apabila sudah tidak bisa diselesaikan masalah, baru Iky lapor ke keluarganya (istri), Lini ke saya, silang," jelas Sule.

Tak Sebar Aib Pasangan

Hal lain yang tak kalah penting dan disampaikan Sule kepada anaknya adalah untuk tidak menyebarkan aib pasangan kepada orang lain.

"Iya enggak perlu orang tahu, kita kalau ngobrol ya yang dibicarakan hal itu, bahkan bukan cuma Iky, Putri juga," pesan Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading