Sukses

Entertainment

Pengakuan Jeremy Tety akan Alasan Mulianya Belum Menikah di Usia yang Lebih dari 50 Tahun, Ungkap Ingin Fokus Rawat Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Persenter ternama Jeremy Teti diketahui masih belum menikah hingga kini, meskipun usianya sudah mencapai 56 tahun. Kendati demikian, mantan penyiar berita ini lebih memilih untuk menikmati kehidupan lajangnya dan fokus pada pengembangan kariernya.

Dirinya sempat menghebohkan publik setelah ungkap alasannya belum menikah. Dalam percakapannya dengan Indy Rahmawati, Jeremy Teti pernah mengungkapkan bahwa dia lebih memilih merawat orang tuanya daripada menikah. Ia mengaku tak ingin melihat orang tuanya kesulitan di masa tua.

Hal tersebut seketika tuai perhatian para netizen. Penasaran dengan informasi selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (15/05/2024).

Dirinya Menyebut Jika Sudah Menikah Tentu akan Lebih Fokus kepada Rumah Tangga

Pada salah satu video yang diunggah di akun @indy.stories tersebut, Jeremy Teti mengungkapkan bahwa ia ingin fokus merawat orang tuanya. Dia juga mengaku bahwa orang tuanya justru sangat berterima kasih kepada Jeremy.  

Hal tersebut tentu karena para saudaranya yang telah fokus mengurus keluarga masing-masing. Ia juga berpendapat bahwa jika seseorang sudah menikah, maka mereka akan lebih fokus untuk mengurus keuangan rumah tangganya.

Akan Tanggung Semua Biaya Hidup Orang Tua

Jeremy Teti menyebutkan bahwa dirinya berjanji kepada dirinya sendiri untuk menanggung semua biaya hidup orang tuanya hingga akhir hayat. Presenter kondang satu ini juga mengaku bahwa hasil jerih payahnya selama ini di dunia hiburan, ia berikan kepada orang tuanya. 

Tak Ingin Lihat Orang Tua Kesulitan di Masa Tua

Jeremy mengaku bahwa alasan terbesar dirinya belum menikah yakni tak ingin melihat orang tuanya mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun berobat. Dia juga mengaku tak ingin merepotkan orang lain untuk mengurusi keluarganya. Sehingga, dirinya memilih untuk memenuhi semua biaya hidup orang tuanya.

Tuai Pujian dari Para Warganet

Warganet yang mengetahui pengakuan Jeremy Teti tersebut seketika memberikan berbagai komentar. Benyak dari mereka yang kagum akan keputusan mulia Jeremy untuk memilih fokus kepada orang tua dibanding menikah.

“Semoga berkah rezekinya,” ujar salah satu warganet. 

“Iya bener om, biar aja orang bilang apa yang penting nggak nyusahin orang,” tambah yang lain. 

Pertanyaan Warganet Seputar Jeremy Teti

Jeremy Teti Kuliah di Mana?

Setelah menyelesaikan sekolah menengah di kampung halaman, Jeremy melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik Kartika Bangsa, Yogyakarta.

Jeremy Teti Apa Mash Hidup?

Kini, Jeremy Teti berhasil bertahan hidup usai jantungnya dipasang tiga buah ring. Ia pun semakin menjaga kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading