Sukses

Entertainment

Foto Keluarga Besar Hermansyah di Acara Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Tingkah Ameena Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah menjadi salah satu selebriti yang turut hadir dalam perayaan pernikahan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini. Tidak hanya itu, Anang dan pasangannya, Ashanty, juga mengajak anak-anak dan cucu untuk ikut serta dalam resepsi pernikahan putra komedian Sule ini.

Dengan mengenakan pakaian hitam yang elegan, Ameena membawa tas kecil yang lucu saat menghadiri acara tersebut. Mahalini terlihat sangat menyukai Ameena yang berpose bersamanya. Tingkah laku manis Ameena selama acara berhasil memukau semua orang yang melihatnya.

Anang Hermansyah Mengenakan Jas Hitam dan Ashanty Memakai Outfit Merah dengan Sang Putri

Melalui akun Instagram pribadinya, @ananghijau, musisi tersebut membagikan momen kebersamaan bersama keluarga besar saat menghadiri pernikahan Iky dan Mahalini. Suami dari Ashanty terlihat mengenakan jas hitam dan berpose bersama kedua mempelai. Sementara itu, Ashanty tampil memakai busana merah yang serasi dengan putrinya, Arsy, yang juga berpose di samping Iky dan Lini.

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut serta dalam pernikahan Iky dan Lini bersama Anang Hermansyah. Krisdayanti, Azriel Hermansyah, serta Thariq Halilintar juga turut hadir bersama Anang Hermansyah.

Arsy dan Arsya Foto Bersama Bapak Presiden

Melalui akun instagram pribadi milik @queenarsy dan @arsya.hermansyah membagikan momen foto bersama dengan Bapak Presiden dan Istrinya Ibu Iriana.

“Pengen foto sama Bapak Presiden @jokowi katanya Arsy n Arsya😍” tulis akun tersebut

Ameena Mengenakan Tas Kecil Menggemaskan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar meminta Ameena untuk datang ke resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Saat acara, Ameena mengenakan baju hitam yang cantik dan membawa tas kecil yang lucu. Mahalini sangat kagum dengan gaya Ameena dan mereka berdua berpose bersama. Perilaku Ameena selama acara membuat semua orang terpesona dengan kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading