Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik ini Terlihat Awet Muda dengan Model Rambut Berponi, Jadi Inspirasi Untuk Tampilan yang Segar

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar istilah rambutmu adalah mahkotamu? Kelihatannya kalimat tersebut tidak asing lagi untuk didengar. Bagaikan mahkota yang sesungguhnya, kebanyakan perempuan selalu memberi perhatian khusus pada rambut mereka.

Pada umumnya para artis seringkali menjadi inspirasi para perempuan, dalam merawat ataupun memilih gaya rambut baru. Salah satu model rambut yang diminati ialah tata rambut berponi. Pasalnya style yang satu ini dapat memberikan kesan imut dan segar.

Mulai dari Raline Shah sampai Anne Hathaway, berikut ini beberapa model rambut berponi para artis yang sukses memberikan penampilan awet muda.

Mempunyai aura positif yang mendukung penampilan awet mudanya, gaya rambut berponi ini pun turut memberikan kesan segar pada Raline Shah.

Kalau dari Korea Selatan, ada artis Bae Suzy yang nampak sering mengandalkan tata rambut berponi.

Telah menginjak usia 40an, Dian Sastrowardoyo selalu memiliki gaya yang trendi bagaikan anak muda. Terutama pada model gaya rambutnya.

Usianya hampir satu tahun di atas Dian Sastro, Song Hye-kyo juga memiliki pesona yang masih cocok dipuji sebagai anak kuliahan.

Memiliki wajah yang menawan tentunya tidak pernah membuat penampilan Barbara Palvin gagal. Sebagai contoh ialah penampilan dengan gaya rambutnya.

Penyanyi cantik Raisa juga tidak kalah menarik saat menampilkan potret dengan rambut berponi yang ia miliki.

Saat membintangi film The Idea of You, Anne Hathaway kembali mencuri perhatian dengan wajahnya yang tidak banyak berubah di usia 41 tahun. Hal tersebut turut didukung oleh gaya rambut berponinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading