Sukses

Entertainment

12 Tahun Bersama, Ashanty Ucap Terima Kasih Untuk Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty, pasangan artis papan atas yang selalu menjadi perhatian publik. Tak terasa Anang dan Ashanty telah bersama dalam ikatan pernikahan selama 12 tahun lamanya.

Sebagaimana diketahui pernikahan mereka dilangsungkan pada 12 Mei 2012 lalu. Sebuah pernikahan yang menyedot atensi masyarakat dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta tanah air.

12 tahun bersama, pasangan yang telah dikaruniai 2 anak ini pun merayakannya dengan privat. Dalam sebuah unggahan, Ashanty dan Anang terlihat menjalani makan malam hanya berdua.

Ucapan Terima Kasih

Namanya sebuah pernikahan pasti ada masalah yang terjadi. Demikian pula dengan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun, selama 12 tahun ini, keduanya mampu menangangi masalah tak membesar.

Ashanty pun mengucap terima kasih atas perjalanan rumah tangganya yang bervariasi. Ia mengatakan selama 12 belas tahun ini begitu penuh dengan warna.

"Makasih sayang untuk 12 tahun yg penuh warna!Kadang hitam putih, kadang warna warni, blur juga pernah," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Lebih Kuat

Sebagai pasangan, Ashanty berharap ke depannya akan lebih sedikit masalah yang harus dihadapi. Namun, ketika ada permasalahan dalam pernikahan pun dirinya berharap bisa menghadapinya bersama, dengan lebih kuat.

"Semoga kita bisa lebih kuat menghadapi tahun2 yg akan datang," tutur Ashanty.

Sangat Bahagia

Merayakan ulang tahun pernikahan hanya berdua, Ashanty pun sangat bahagia. Suasana tersebut mengngatkannya pada momen dulu sebelum memiliki anak. Keduanya pun terbawa dengan obrolan selama beberapa jam.

"Happy bisa ngobrol berdua gini berjam2 dengan tenang dan hanya berdua ajahhh hehe," sambung Ashanty.

Sungguh romantis memang ketika melihat Ashanty dan Anang yang bisa berdua, makan malam dengan ditemani bintang-bintang. "Dinner under the star @langham_jakarta," ujar Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading