Sukses

Entertainment

Tissa Biani Ungkap Rencana Buka Usaha Katering, Sedang Lakukan Persiapan

Fimela.com, Jakarta Aktris Tissa Biani baru-baru ini mengungkap keinginannya untuk membuka usaha katering. hal itu disampaikan Tissa saat bercerita tentang dirinya yang kini tengah belajar masak.

Soal les masak yang diikuti, Tissa memutuskan mengikuti kelas tersebut karena dirinya pernah gagal membuat bolu pisang dengan mengikuti tutorial di YouTube. "Sempet gagal sekali akhirnya les masak. Karena nanti ingin bikin katering juga," kata Tisa dikutip dari laman Liputan6, Selasa (15/5/2024).

Dalam kesempatan itu Tissa mengaku ingin menggeluti dunia kuliner karena sejak kecil sudah dikenalkan dengan dunia memasak. Saat ini kekasih Dul Jaelani itu pun tengah fokus mengumpulkan modal untuk usaha kateringnya kelak.

"Gimana ya, dari kecil udah dikenalin masakan, gede-nya jadi pengin seperti itu. Makanya sekarang lagi fokus cari uang sebanyak-banyaknya nanti buat invest di usaha, usahanya katering," tutur Tissa Biani.

 

Fokus Belajar Masak

Meski belum memiliki rencana pasti soal usaha kateringnya, namun perlahan Tissa bergerak maju, salah satunya dengan belajar memasak.

"Ini lagi les masak dulu nih. Nanti bikin resep terus yang jalanin orang, idenya dari aku. Rencananya kalau udah mulai bosan sama dunia film mau ke sana. Sambil menjalankan hobi yang nantinya menghasilkan uang juga," kata Tissa.

 

Bayar Jangka Panjang

Bercerita tentang les masak yang dijalani, Tissa menyebut jika dirinya sudah membayar kursus untuk tiga tahun. Meski begitu Tissa mengaku tak selalu hadir dalam kelas yang tersedia.

"Sebisa aku sih. Cuma aku waktu itu bayar untuk 3 tahun," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading