Sukses

Entertainment

Lagu-lagu Arab Terbaru yang Sarat Makna, Menyegarkan Hati untuk Segala Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Dengan melodi unik yang menggambarkan kekayaan musik Timur Tengah, banyak yang menemukan daya tarik pada lagu-lagu Arab. Tidak hanya menyentuh tema keagamaan atau Ramadan, lagu-lagu ini juga mengekspresikan romantisme, aspirasi, dan semangat.

Saat ini, popularitasnya semakin meroket, terutama di platform TikTok, di mana lagu-lagu Arab seringkali menjadi viral berkat remix yang membuatnya lebih menarik dan menghibur.

Ingin mengetahui lagu-lagu Arab yang sedang booming? Yuk, langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!

Casablanca (Arabic Version) - Nuha Bahrin & Naufal Azrin

Pasti kamu familiar dengan lagu Casablanca versi Arab yang dinyanyikan oleh Nuha Bahrin & Naufal Azrin. Lagu tersebut tengah booming di platform TikTok.

Ya Nabi Salam ‘Alayka - Maher Zain

Lagu yang populer dari dunia Arab ini telah menjadi perbincangan yang sering dibicarakan. Ya Nabi Salam 'Alayka yang diciptakan oleh Maher Zain telah menjadi salah satu lagu yang legendaris.

Kun Anta - Humood Alkhudher

Bukan hal yang mengherankan bahwa lagu Kun Anta oleh Humood Alkhudher menjadi fenomena di dunia Arab. Selain enak didengar, liriknya pun memberi inspirasi untuk tetap percaya diri.

Habibi - Ricky Rich & Dardan (Albanian Remix)

Remix Albania oleh Ricky Rich & Dardan dari lagu Habibi sering dimainkan sebagai musik latar belakang dalam video TikTok yang menampilkan transisi tata rias atau mode.

Nasini El Donya - Ragheb Alama

Hal yang paling mencolok dari lagu ini adalah harmoni vokalnya. Nasini El Donya oleh Ragheb Alama memperlihatkan kompleksitas perasaan jatuh cinta yang sulit digambarkan dengan kata-kata.

Shabry Alil - Sherine

Banyak yang sering mendengar versi cepat dari lagu Arab yang tengah viral di TikTok, yaitu Sherine oleh Shabry Alil, yang semakin memukau telinga dan mengundang untuk didengarkan berulang kali.

Albi Ya Albi - Nancy Ajram

Mari kita ekspresikan perasaan cinta melalui lagu Arab yang tengah populer ini! Albi Ya Albi oleh Nancy Ajram cocok untuk kamu yang sedang jatuh cinta.

Rahmatun Lil ‘Alameen - Maher Zain

Maher Zain, siapa yang tak kenal? Penyanyi populer ini membuat lagunya, Rahmatun Lil 'Alameen, menjadi viral dan menawan dengan melodi Arab yang memukau.

Kun Fa Yakoon - Othman Ibrahim

Othman Ibrahim mempersembahkan lagu Kun Fa Yakoon dengan melodi yang mirip dengan lagu Memories dari Maroon 5, namun liriknya dibuat dengan gaya yang unik. Tertarik, kan?

Tasna'o Almustaheel - Hamza Namira & Humood Alkhudher

Ingin mendengarkan lagu Arab yang sedang populer dan memberikan semangat positif? Yuk, coba dengarkan lagu Tasna'o Almustaheel oleh Hamza Namira & Humood Alkhudher!

Netizen Juga Nyari Ini

Apa saja lagu arab viral?

  • Shabry Alil - Sherine.
  • Rahmatun Lil 'Alameen - Maher Zain.
  • Habibi - Ricky Rich & Dardan (Albanian Remix)
  • Tasnao' Almustaheel - Hamza Namira & Humood Alkhudher.
  • Kun Anta - Humood Alkhudher.
  • Ya Nabi Salam 'Alayka - Maher Zain.
  • Kun Fa Yakoon - Othman Ibrahim.

 

Apakah lagu Maher Zain termasuk lagu religi?

Pada bulan Januari 2010, stasiun radio Timur Tengah, Nogoum FM, mengakui lagu Ya Nabi Salam Alayka karya Maher Zain sebagai lagu religi terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading