Sukses

Entertainment

Rekomendasi Lagu Terbaru tentang Persahabatan yang Tetap Abadi

Fimela.com, Jakarta Memiliki sahabat baik adalah salah satu anugerah yang patut disyukuri. Selain keluarga dekat, sahabat adalah sosok yang selalu mendukung dan menemani dalam suka maupun duka. Untuk menggambarkan persahabatan sejati yang kokoh dan erat, kamu bisa menggunakan lagu-lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan.

Melalui lagu-lagu ini, kamu dapat menunjukkan betapa berharganya seorang sahabat dalam hidupmu. Langsung saja, cek rekomendasi lagu-lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan di bawah ini. Lagu-lagunya sangat enak didengarkan!

I’m Only Me When I’m With You - Taylor Swift

Taylor Swift membawakan sebuah lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan. Biasanya, Taylor lebih sering menyanyikan lagu-lagu bertema percintaan, namun lagu I'm Only Me When I'm With You menghadirkan suasana baru dengan menggambarkan persahabatan. Sangat menyentuh hati!

Always Be Together - Little Mix

Dari lirik lagu Always Be Together saja, makna persahabatan sudah tampak jelas. Lirik ini menceritakan tentang komitmen sahabat yang selalu bersama dalam berbagai situasi. Hubungan persahabatan tersebut akan bertahan selamanya.

 

We’'l always be together, don’t you worry

I’ll always be by your side, don’t you worry

The circle will never end, just know that we’ll meet again

And we’ll always be together, forever, always

Friends - Meghan Trainor

Lagu karya Meghan Trainor ini terus menjadi salah satu hit yang memikat telinga hingga kini. Dengan melodi yang menarik, lagu ini menceritakan tentang momen berharga bersama sahabat.

All My Friends - Jacob Sartorius

Sedang merindukan sahabatmu? Lagu All My Friends bisa menjadi teman yang tepat. Lagu ini menggambarkan kerinduan untuk bertemu dengan sahabat, seperti yang tergambar dalam liriknya.

 

All my friends are comin’ over over

I wanna see all my friends

Chillin in the backyard doin’ what we want tonight again

You know I wanna see you there

See You Again - Charlie Puth ft Wiz Khalifa

Makna lirik lagu See You Again sangat menyentuh hati. Lagu ini menggambarkan perpisahan dengan seseorang yang sangat berharga dalam hidup, seperti seorang sahabat. Lagu ini semakin sedih dan emosional karena merupakan penghormatan untuk mendiang aktor Paul Walker. Dari melodi hingga liriknya, See You Again menggambarkan rasa kehilangan yang mendalam.

Castle On The Hill - Ed Sheeran

Lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan ini harus ada di playlist Anda. Lagu ini sangat pas untuk menggambarkan persahabatan yang telah bertahan lama, dari masa kecil hingga dewasa. Ini adalah lagu yang sempurna untuk mengenang ikatan persahabatan yang erat.

Count On Me - Bruno Mars

Sedang mencari lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan yang bisa menggambarkan hubunganmu dengan teman-teman? Lagu dari Bruno Mars ini sangat tepat. Liriknya menekankan bahwa kamu dan sahabatmu bisa saling mengandalkan dalam situasi apa pun.

 

You can count on me like one, two, three

I’ll be there

And I know when I need it, I can count on you like four, three, two

And you’ll be there

Fifth Harmony - Me and My Girls

Putarlah lagu berbahasa Inggris yang bercerita tentang persahabatan sebagai ungkapan kasih sayang kepada teman. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan saat berkumpul atau menghabiskan waktu bersama sahabat terdekat. Pasti akan menambah keceriaan dan menciptakan kenangan indah dalam momen kebersamaan.

Real Friends - Camila Cabello

Sedang mencari lagu berbahasa Inggris tentang persahabatan untuk ditambahkan ke playlistmu? Kamu bisa menyertakan lagu Real Friends. Dalam lagu ini, Camila menggambarkan perasaan kesepian yang membuatnya merindukan kehadiran seorang sahabat sejati.

True Friend - Hannah Montana (Miley Cyrus)

Miley Cyrus dikenal karena perannya dalam sitkom Hannah Montana, yang tak hanya menghibur tapi juga mencerminkan dinamika persahabatan pada masa remaja. Melalui peran sebagai penyanyi, Miley membawakan lagu True Friend untuk menggambarkan kedalaman ikatan persahabatan.

 

You know the secrets I could never tell

And when I’m quiet you break through my shell

Don’t feel the need to do a rebel yell

Cause you keep my feet on the ground

Kehadiran seorang sahabat sungguh memperkaya hidup. Anda bisa merasakan makna sejati dari persahabatan melalui lagu berbahasa Inggris tentang ikatan yang erat ini.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Apa arti dari lagu count on me?

Lagu Count On Me menyampaikan kisah tentang persahabatan dan cinta di antara teman-teman. Pada bagian pembukaannya, lagu ini menggambarkan situasi di mana seseorang siap untuk melakukan apapun, mulai dari hal yang sederhana hingga yang paling sulit, demi membantu temannya. Seorang sahabat yang setia juga akan selalu memberikan arahan dan dukungan kepada sahabatnya.

Apa arti dari lagu see you again?

Lagu ini bercerita tentang kerinduan terhadap seorang teman yang telah pergi cukup lama, dengan lirik yang memperlihatkan perasaan sedih. See You Again sering dipilih sebagai musik latar untuk konten di berbagai platform media sosial.

Apa makna dari lagu all my friends?

Lagu All My Friends oleh Jacob Sartorius mencerminkan kerinduan dan keinginan untuk bertemu dengan teman-teman terdekat. Jacob, seorang penyanyi Amerika yang lahir pada tahun 2002, dikenal karena kemunculannya pertama kali melalui konten yang dibagikannya di platform media sosial Musical.ly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading