Sukses

Entertainment

Selain Mahalini dan Rizky Febian, Ini 6 Pasang Penyanyi yang Jadi Pasutri dan Ada yang Merupakan Legenda

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian melepas masa lajang setelah menggelar pernikahan pada Jumat, 10 Mei 2024 lalu. Keduanya pun menambah daftar sebagai penyanyi tanah air yang menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, beberapa penyanyi pun telah menjadi pasangan dan mampu bertahan selama bertahun-tahun membina rumah tangga. Juga ada pasangan penyanyi legendaris dan masih tetap bertahan dalam karya.

Lalu siapa saja para penyanyi profesional amupun vokalis yang menjadi pasutri? Berikut beberapa di antaranya.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana merupakan penyanyi sekaligus vokalis dari band GIGI. Ia menikah dengan sesama penyanyi yaitu Dewi Gita pada 11 Januari 1994 dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah, selain penulis lagu juga seorang penyanyi. Ia juga pernah menjadi vokalis pada band Kidnap Katrina. Pada 2012 silam, Anang menikah dengan Ashanty, seorang penyanyi dan dikaruniai dua anak, Arsy dan Arsya Hermansyah.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Musisi sekaligus penyanyi, Ahmad Dhani menikah dengan sesama profesi. Ahmad Dhani diketahui menikah siri dengan Mulan Jameela pada 2009 silam dan mengesahkannya secara negara pada 2020. Keduanya telah dikaruniai dua anak yaitu Safeea dan Ali.

Tantri Kotak dan Arda Naff

Tantri Syalindri adalah penyanyi sekalgus vokalis grup band Kotak. Ia menikah dengan sesama vokalis band juga yaitu Hatna Danarda alias Arda yang merupakan vokalis band Naff.

Via Vallen dan Chevra Yolandi

Pasangan penyanyi lainnya adalah Via Vallen dan Chevra Yolandi. Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang populer sementara Chevra Yolandi adalah vokalis dari band Papinka. Keduanya menikah pada 15 Juli 2022.

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora

Penyanyi duet legendaris tanah air, Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora merupakan pasangan suami istri penyanyi yang rumah tangganya awet sampai saat ini. Keduanya menikah pada tahun 1972 dan masih tetap harmonis berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading