Sukses

Entertainment

7 Foto Terbaru Keluarga Azhari yang Diklaim Anti Gagal, Kini Hidup Beda Negara di 3 Benua

Fimela.com, Jakarta Meskipun para anggotanya sudah tidak aktif dalam dunia hiburan, keluarga ini pernah sangat terkenal. Terdiri dari tujuh anggota, lima perempuan dan dua laki-laki, tidak semuanya terlibat dalam industri hiburan, tetapi mereka semua sering menjadi sorotan.

Keluarga Azhari tersebar di berbagai benua, dengan tiga di antaranya tinggal di Jakarta, sementara yang lainnya menetap di Amerika dan Eropa. Menurut Sarah Azhari, mereka adalah keluarga yang sederhana. Meskipun tersebar di tiga benua, mereka selalu menjaga komunikasi.

Ayu Azhari

Sebagai anak sulung dalam keluarga Azhari, Ayu Azhari dianggap memiliki peran penting dalam membangun reputasi keluarga Azhari. Keberhasilannya dalam industri hiburan telah memberikan inspirasi bagi adik-adiknya untuk mengikuti jejaknya.

Dulu, Ayu dikenal dengan citra yang sensual dan panas, tetapi seiring berjalannya waktu, citra tersebut mengalami perubahan. Meskipun demikian, perempuan yang kini berusia setengah abad ini sering terlibat dalam kontroversi besar sepanjang kariernya, termasuk masalah asmara, perselisihan warisan dengan anggota keluarga, dan berbagai kontroversi lainnya.

Saat ini, Ayu menjalani kehidupan yang tenang, menjauhi sorotan publik, bersama suaminya yang merupakan seorang rocker terkenal, Mike Tramp. Mereka juga diberkati dengan anak-anak yang menggemaskan dan berwajah campuran, di antaranya adalah Isabelle dan Lennon Tramp.

Ibra Azhari

Ibra Azhari, kakak dari Ayu Azhari, adalah salah satu dari dua anak dalam keluarga Azhari. Dia terkenal karena perannya dalam beberapa film panas di Indonesia. Namanya semakin terkenal karena terlibat dalam kasus narkoba yang terungkap pada tahun 2000. Depresi pasca perceraian menjadi alasan utama atas keterlibatannya.

Tidak lama setelah dibebaskan dua tahun kemudian, Ibra kembali ditangkap atas kasus serupa. Pada tahun 2010, dia sekali lagi terjerat dalam kasus yang sama. Saat penyelidikan dilakukan, polisi menemukan berbagai jenis narkotika di lokasi kejadian.

Dengan serangkaian penangkapan tersebut, Ibra terlibat dalam masalah hukum dengan tuduhan yang sama. Ia sudah ditangkap sebanyak empat kali terkait kasus narkoba, baik terkait penggunaan maupun penyalurannya.

Rachel Azhari

Rachel, seorang anggota The Azhari yang sering kali terabaikan dalam sorotan publik, memilih untuk menjauh dari industri hiburan di Indonesia, berbeda dengan keluarganya yang lain.

Meskipun pada masa mudanya Rachel sempat berkarier sebagai model bersama Ayu dan Sarah, ia kemudian memilih untuk menjaga jarak dari perhatian publik, berbeda dengan kedua saudara perempuannya.

Meskipun begitu, namanya tetap menjadi perbincangan di media massa, terutama ketika terlibat dalam perselisihan harta warisan dengan kakaknya, Ayu Azhari. Rachel mengklaim bahwa Ayu telah mengambil harta warisan yang semestinya menjadi milik mereka sebagai turunan dari ibu mereka.

Hingga kini, hubungan antara Ayu dan Rachel, serta penyelesaian kasus tersebut, masih belum jelas karena semuanya dijaga dengan ketat dari paparazi media.

Tia Azhari

Tia, sama seperti Rachel, juga tidak terlibat dalam industri hiburan. Wanita cantik ini telah tinggal di Amerika bersama keluarganya, menjauh dari sorotan media. Rachel sendiri bekerja sebagai ahli tata rias dan penata rambut profesional.

Rachel memiliki suami bernama Nathan Channing yang tampan dan seorang putra. Meskipun bukan selebriti, Tia tetap memiliki pesona dan kecantikan yang tidak kalah dengan saudara-saudaranya.

Sarah Azhari

Bandingkan dengan Keluarga Kardashian, Sarah bisa dianggap sebagai versi 'Kim Kardashian' dari Indonesia. Dia populer, selalu menciptakan sensasi, dan memiliki karier gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Sarah sering muncul dalam majalah pria di Indonesia, menampilkan keindahan tubuhnya. Beberapa filmnya termasuk dalam kategori dewasa. Citra sebagai aktris sensual masih melekat pada dirinya. Dia juga terlibat dalam kontroversi penyebaran foto telanjang bersama adiknya, Rahma Azhari.

Tentang masalah cinta, Sarah sangat menjaga privasinya. Dia pernah menikah dengan Pedro Miguel Carrascalao dan sekarang merawat anak laki-lakinya, Albany Ray. Sekarang, Sarah menjalani kehidupan yang tenang bersama putranya, menjauh dari sorotan publik.

Rahma Azhari

Jika kita mengibaratkan Sarah dengan Kim K, maka Rahma dapat dianggap sebagai versi 'Khloe Kardashian' dari keluarga Azhari. Seperti Sarah, wanita yang berusia 37 tahun ini sering menjadi topik pembicaraan di mata publik karena berbagai kontroversi dalam kehidupan pribadinya.

Rahma sebelumnya menciptakan kegemparan dengan foto-foto kontroversial bersama kakaknya, Sarah Azhari, pada tahun 2008. Kemudian, pada tahun 2011, dia terlibat dalam kontroversi pemukulan terhadap seorang wanita. Namun, beberapa pihak lebih melihat kejadian tersebut sebagai upaya mencari perhatian. Pernah menikah dengan Alfay Rauf Diah, Rahma memiliki dua anak, yaitu Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla.

Lukman Azhari

Popularitas Lukman Azhari meningkat ketika ia resmi menikahi seorang wanita kaya bernama Medina Zein pada bulan Agustus 2017. Berbeda dengan saudara-saudaranya, Lukman Azhari tidak tertarik dalam dunia hiburan Indonesia. Sebaliknya, ia memilih untuk meniti karier sebagai penasihat hukum.

Siapa Saja Anggota Keluarga Azhari?

Keluarga Azhari terdiri dari Ayu Azhari, Ibra Azhari, Rachel Azhari, Tia Azhari, Sarah Azhari, Rahma Azhari, dan Lukman Azhari. Tiga orang tinggal di Jakarta, sedangkan lima orang lainnya berada di dua benua, yaitu Amerika dan Eropa.

Apakah Ibra Azhari Sudah Berkeluarga?

Merry Triana dan Ibra Azhari menikah pada tahun 1988 yang lalu. Saat ini, mereka sudah memiliki empat orang anak.

Di mana Tempat Tinggal Sarah Azhari?

Sarah diketahui tinggal di Los Angeles bersama putra mereka, Albany Ray, sementara Pedro tinggal dan bekerja di Timor Leste.

Dari Mana Asal Suku Sarah Azhari?

Sama seperti kakaknya, Sarah Azhari memiliki keturunan India, Arab, dan Minangkabau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading