Sukses

Entertainment

Mengenal Choi Si Hoon Single's Inferno yang Akan Menikah dengan Penyanyi Ailee

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan penyanyi Ailee tengah menjadi topik hangat. Bukan hanya karena kabar pernikahannya sosok calon suami Ailee juga menarik perhatian.

Sebelumnya agensi Ailee, A2Z Entertainment mengumumkan jika penyanyi 34 tahun itu akan menikah dengan pria dari kalangan biasa. Dalam pernyataannya disebutkan juga jika kekasih Ailee adalah seorang pengusaha.

Namun baru-baru ini terungkap jika calon suami Ailee adalah Choi Si Hoon, salah satu kontestan Single's Inferno musim pertama. “Memang benar Ailee berkencan dengan Choi Si Hun," kata agensi Ailee membenarkan.

melalui agensinya, Ailee mengumumkan akan menikah dengan sang kekasih yang belakangan diketahui adalah Choi Si Hoon.

Pernikahan yang rencananya digelar tahun depan itu pun begitu menarik perhatian. Terlebih usai diketahui jika pria yang akan menikahi Ailee adalah Choi Si Hoon yang pernah menjadi kontestan Single's Inferno.

Bicara tentang sosok Choi Si Hoon, ia adalah seorang pengusaha dan hal itu diungkap sejak kemunculannya di Single's Inferno season 1 yang tayang pada Desember 2021.

Wajah Choi Si Hoon juga telah muncul di berbagai proyek drama termasuk 'The New Employe', 'I Started Following Romance, dan 'Cafe Kilimanjaro'.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (14/5/2024) Choi Si Hoon sibuk mengelola restorannya Hanpando dan bisnis Last Resort.

Menurut agensi Ailee, Choi Si Hoon dan penyanyi 34 tahun itu menjalin asmara setelah dikenalkan seorang teman. Rencananya pasangan ini akan menikah tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading