Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Ji Chang Wook Nikmati Waktu di Jakarta, Tak Segan Menyatu dengan Asap Satai

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ji Chang Wook di Jakarta disambut begitu antusias oleh para penggemarnya. Memperlihatkan kegiatannya di Jakarta, Ji Chang Wook telihat mendatangi sebuah warung sate populer di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dalam balutan busana kasual, Ji Chang Wook terlihat sangat melokal dan santai dalam kepulan asap satai ayam yang tengah dibakar. Ia bahkan melemparkan senyum ke kamera solah menikmati aroma satai yang tengah dibakar.

Tak hanya penggemar yang kegirangan akan penampakan Ji Chang Wook di warung satai, seorang yang mengaku anak dari pemilik warung satai tersebut pun menunjukkan betapa bahagianya sang ibu saat aktor 36 tahun itu datang dan jadi pembeli di sana.

"Mau share kebahagian dari nyokap hari ini. Sate nyokap, sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gatau dia siapa) dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara-gara ada dia🙏🏼. Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih ya🤝🏼," tulis akun @geebraan soal kedatangan Ji Chang Wook di warung satai orang tuanya.

 

Sejak akhir pekan lalu Ji Chang Wook tengah menghebohkan penggemarnya di Jakarta.

Kabar tentangnya semakin heboh saat bintang 'Welcome to Samdal Ri' itu mengunjungi sebuah warung satai populer di bilangan Jakarta Selatan.

Tak hanya menunjukkan diri, Ji Chang Wook juga mengunggah deretan satai yang tengah dibakar di sana.

Ji Chang Wook pun nampak santai berada di tengah kepulan asap satai dengan penampilan kasualnya.

Melihat momen Ji Chang Wook itu, para penggemar pun heboh meninggalkan beragam komentar, tak menyangka jika ia akan 'blusukan' jajan di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading