Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Santyka Fauziah Soal Hidung Mancungnya, Sempat Malu dan Ingin Dihilangkan

Fimela.com, Jakarta Sosok Santyka Fauziah, kekasih Sule ini tengah menarik perhatian dan namanya trending di mesin pencarian. Bicara soal sosok Santyka Fauziah, dirinya baru-baru ini mengungkap cerita lucu tentang hidung mancungnya.

Hal tersebut disampaikan Santyka saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram, Minggu (12/5/2024). Dalam question box yang ia sematkan, salah seorang netizen bertanya apakah ia memakai filler untuk hidungnya.

"Aku punya cerita, dulu pas masa kecil aku malu banget punya hidung gini sampe nyari gimana caranya biar gak sepanjang ini," tulis Santyka Fauziah menjawab pertanyaan sambil bercerita.

Ditindih

Rasa tak percaya dirinya itu pun membuat Santyka mencari cara agar hidungnya tak mancung. "Tiap hari aku tindihin pake alat-alat yang berat," aku Santyka mengenang tingkah masa kecilnya.

"Setelah bertambah usia baru tahu kalua ternyata ini dalah anugerah dari Allah Sang Pencipta," tandasnya.

Didoakan Segera Nyusul

Bicara soal Santyka Fauziah di momen tanya jawab itu, saat ada netizen yang menyemangatinya, kekasih Sule ini sadar bahwa tak semua orang menyukainya, meski begitu ia memilih untuk tetap jadi orang baik.

"Namanya juga hidup, enggak semua orang akan suka sama kita, it's ok guys yang penting kita tetap baik sama semua orang dan mudah-mudahan jadi kifarat (penggugur dosa) buat kita. Love u all," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading