Sukses

Entertainment

Potret Cantik Farah Quinn Kenakan Kebaya di Keraton Mangkunegara Solo, Rayakan Ulang Tahun Gusti Putri Astrini

Fimela.com, Jakarta Di postingan Instagram-nya, Farah Quinn membagikan momen kehadirannya dalam perayaan ulang tahun Gusti Putri Astrini di Keraton Mangkunegara Solo. Dia berpose bersama suami bule di latar belakang keraton tersebut.

Farah Quinn tampil mengenakan kebaya hijau yang anggun, sedangkan suaminya mengenakan setelan jas gagah. Penampilan mereka mendapat sorotan positif dari publik dan pujian dari warganet.

Ingin melihat potret cantik Farah Quinn dengan kebaya? Yuk, simak potretnya pada Senin (13/05/2024).

Hadiri Acara di Keraton Mangkunegara Solo

Farah Quinn terlihat menghadiri sebuah acara di Keraton Mangkunegara Solo. Tujuan acara ini adalah untuk merayakan ulang tahun teman-temannya, yaitu Gusti Putri Astrini dan David Salman.

“An enchanting Javanese traditional evening celebrating the birthdays of our dear friends, David Salman and HRH Princess Putri Astrini, at the majestic Mangkunegara Palace #Solo #Surakarta #CentralJava,” tulis Farah Quinn di unggahannya.

Anggun Kenakan Kebaya Hijau

Pada acara tersebut, penampilan Farah Quinn begitu memesona dengan mengenakan pakaian resmi kebaya. Pilihan kebaya model kutubaru berwarna hijau gelap menjadi pilihannya.

Farah memadukan kebaya hijaunya dengan kain jarik berwarna cokelat, menciptakan kesan yang memikat.

Cantik dengan Riasan Simpel

Dengan tambahan riasan wajah yang sempurna, penampilan Farah Quinn semakin memukau. Pesonanya semakin terpancar dengan rambutnya yang disanggul ala perempuan Jawa, menambah kesan maksimal pada penampilannya. 

Tidak hanya itu, Farah melengkapi gayanya dengan membawa tas kecil berwarna emas dan mengenakan sepatu hak tinggi yang serasi dengan tasnya.

Bersama Dewi Soekarno

Saat itu, Dewi Soekarno, istri dari Presiden Soekarno, juga turut hadir. Farah Quinn nampaknya mengambil foto bersama Dewi Soekarno. Keduanya terlihat menawan dalam balutan kebaya hijau.

Potret Farah Bersama Suami

Dalam kesempatan tersebut, kehadiran suami Farah mencuri perhatian dengan penampilan yang gagah, memakai setelan jas hitam. Mereka pun mengabadikan momen indah di depan keraton dengan berpose bersama.

Sorotan netizen pun mengarah pada penampilan Farah yang memikat. Banyak yang memuji gaya presenter dan chef terkenal ini.

“Elegan banget, sederhana tapi mewah-nya masih dapet banget,” tulis akun @angga.sugiantoro.

“So beautiful, anggun dengan kebaya tradisional,” tulis pula akun @lynn_they_call_me.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Farah Quinn

Farah Quinn Keturunan Apa?

Lahir pada tanggal 8 April 1980, Farah Farhanah, yang populer dengan nama Farah Quinn, merupakan seorang koki serta pembawa acara yang berasal dari Indonesia dengan garis keturunan Palembang, Sumatera Selatan.

Farah Quinn Tinggal di Mana Sekarang?

Tempat tinggal Farah Quinn dan suaminya, Charles Jost, terletak di Arizona, AS. Di sana, chef terkenal berumur 44 tahun ini tinggal bersama pasangannya serta kedua buah hatinya.

Farah Quinn Menikah Lagi dengan Siapa?

Pernikahan Farah Quinn dengan Charles Jost menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Acara pernikahan chef yang berbakat dan menawan ini diadakan secara rahasia tanpa perhatian media.

Farah Quinn Punya Anak Berapa?

Farah Quinn mempunyai dua orang anak dari dua pernikahan yang berlainan. Armand Quinn adalah anaknya dari pernikahan pertama dan telah berkembang menjadi pria dewasa. Sementara itu, dari pernikahan yang kedua, Farah diberkahi dengan seorang putri yang bernama Yaya.

Farah Quinn Beragama Apa?

Farah Quinn menganut agama Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading