Sukses

Entertainment

Model Bridesmaid Pernikahan Artis Indonesia, Pengiring Mahalini dan Rizky Febian Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pernikahan, peran bridesmaid yang menemani pengantin wanita sangatlah penting. Biasanya, bridesmaid diisi oleh sahabat-sahabat dan orang-orang terdekat dari pengantin wanita. Mereka juga akan tampil berbeda dari tamu biasa selama acara pernikahan. Setelah menjalin hubungan selama 2 tahun sejak Februari 2022, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya menikah. Saat pernikahannya, Mahalini didampingi oleh bridesmaid yang merupakan sahabat dekatnya.

Bridesmaid juga akan tampil berbeda dari tamu biasa saat hari pernikahan. Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid menjadi bridesmaid di pernikahan Mahalini. Kelima bridesmaid ini memukau dengan kebaya saat momen akad dan gaun satin saat momen resepsi. Mereka berhasil mencuri perhatian tamu undangan, bahkan netizen menyebut mereka banjir visual karena kecantikan mereka yang mirip tokoh dalam dongeng.

Gaun Bridesmaid Neon di Pernikahan Patricia Gouw

Untuk menampilkan kesan ceria dan penuh semangat pada hari pernikahannya, Patricia Gouw memutuskan untuk mengenakan gaun neon bagi para bridesmaid-nya. Dia tidak hanya memilih satu warna, tetapi berbagai warna neon yang berbeda untuk setiap bridesmaid agar terlihat mencolok.  

Gaun Pengiring Pengantin Berwarna Hijau Velvet pada Pernikahan Maudy Ayunda

Saar menikah, Maudy Ayunda memilih warna hijau tua untuk gaun para bridesmaid-nya. Setiap gaun memiliki desain yang unik, disesuaikan dengan selera dan karakter masing-masing bridesmaid.  

Bridesmaid di Pernikahan Mikha Tambayong Mengenakan Gaun Biru Muda

Dengan penampilan yang lembut dan anggun, Mikha Tambayong memilih gaun brokat berwarna biru muda untuk para pengiring pengantinnya. Pilihan warna tersebut cocok dengan tema pernikahan Mikha Tambayong yang didominasi oleh warna putih.  

Kebaya Bridesmaid Warna Peach Digunakan pada Pernikahan Margin Wieheerm

Berbeda dengan tiga selebriti sebelumnya, Margin Wieheerm memutuskan untuk memilih kebaya warna peach bagi para bridesmaid-nya. Kebaya tersebut memiliki desain yang mirip dan dipadukan dengan kain batik sebagai bagian bawahnya.

Gaun Pengiring Pengantin Warna Pink di Pernikahan Ria Ricis

Saat pernikahan Ria Ricis, para bridesmaid mempesona layaknya putri dengan mengenakan gaun berwarna pink. Gaun tersebut sangat sesuai dengan kesan feminin dari para bridesmaid selebriti tersebut.

Desain Kebaya Pengiring Pengantin ala Lesty Kejora

Gaun bridesmaid diinspirasi oleh kebaya modern dalam pernikahan Lesty Kejora. Kebaya modern berwarna putih dipadukan dengan kain batik sebagai rok.

Kebaya di Momen Akad dan Gaun Satin di Momen Resepsi Mahalini Raharja

Selama pernikahannya, Mahalini didampingi oleh teman-temannya yang juga menjadi bridesmaid-nya. Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid dipilih untuk mengemban peran bridesmaid dalam pernikahan Mahalini.

Para bridesmaid ini menampilkan penampilan yang memukau dengan mengenakan kebaya saat upacara akad nikah dan gaun satin saat resepsi di Bak di Negeri Dongeng.  

Bahan Apa yang Biasanya Digunakan untuk Membuat Gaun Bridesmaid?

Umumnya, gaun pesta atau gaun bridesmaid dibuat dengan menggunakan kain satin agar terlihat elegan dan menawan.

Apa yang Dimaksud dengan Bridesmaid?

Secara definisi, bridesmaid adalah pengiring wanita bagi mempelai perempuan, sementara Groomsmen adalah pengiring mempelai laki-laki.

Kapan Baju Bridesmaid Diberikan?

Jauh sebelum acara pernikahan berlangsung, pengantin akan memberikan kain bahkan baju seragam khusus kepada bridesmaid yang dipilihnya.

Apa yang Harus Dilakukan oleh Bridesmaid dalam Pernikahan?

Salah satu tugas bridesmaid adalah membantu pengantin untuk tetap terlihat dan merasa baik sepanjang hari pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading