Sukses

Entertainment

LaLaLa Festival 2024 Tambah Deretan Musisi Internasional, Siap Warnai Panggung Megahnya

Fimela.com, Jakarta Festival musik LaLaLa Kembali hadir setelah lima tahun hiatus. Kembali hadir di tahun 2024, LaLaLa Fest pun menghadirkan banyak musisi lokal dan internasional yang akan memberikan penampilan tak terlupakan.

Digelar pada 23-25 Agustus 2024, LaLaLa mengumumkan lineup musisi internasional fase kedua mulai dari Birdy, Tori Kelly, Lauren Spencer Smith, FIJI Blue, hingga Emotional Oranges akan berbagi panggung di Jakarta International Expo (JIEXPO).

Sebelumnya, LaLaLa 2024 telah memastikan jika para nominator Grammy serta pemenang awards ternama asal Amerika seperti Madison Beer, Conan Gray, Bruno Major, dan The Temper Trap akan hadir di festival ini. Selain itu akan hadir pula musisi Asia, termasuk Jepang dan Korea, yang menambahkan nuansa internasional pada acara ini.

Beragam Genre dalam Konsep Unik

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela, Jumat (3/5/2024), promotor acara, The Group menjanjikan LaLaLa 2024 akan menghadirkan musik eklektik dari beragam genre yang dapat dinikmati oleh festival goers dari segala usia di.

Selain itu, tanpa menghilangkan unsur otentik acaranya yang erat dengan rasa alam dan nuansa hutan, LaLaLa 2024 memungkinkan masyarakat Jakarta untuk dapat merasakan pengalaman beda dan segar melalui konsep forest fantasy yang dihadirkan di tengah kota.

Tiket Masih Tersedia

Disambut dengan antusias, tiket LaLaLa 2024 saat ini masih tersedia untuk kategori Early Entry, General Admission, dan VIP.

LaLaLa 2024 menyediakan layanan tiket VIP dengan berbagai keuntungan seperti area menonton, pintu masuk, bar, hingga toilet khusus pemegang tiket VIP. Menariknya, untuk mempermudah para penggemar musik, LaLaLa 2024 juga memberikan opsi cicilan dari berbagai penyedia mulai dari Rp70.000 per bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading