Sukses

Entertainment

Tampil Beda dan Penuh Percaya Diri, Sederet Artis Cantik Tanah Air yang Cocok Bergaya Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Penampilan pada seseorang juga dapat merepresentasikan dirinya. Seseorang yang senang bergaya unik umumnya orang yang percaya diri dan senang mengekspresikan diri. Terlebih pada sederet selebriti berikut ini.

Sebagai pekerja seni, maka tak heran mereka memiliki kepercayaan diri dan inovasi yang lebih pada penampilannya. Mereka pun berani tampil beda menampilkan gayanya yang unik dan nyentrik. Bahkan karena sudah menjadi ciri khas, justru penampilan nyentriknya itu menjadi cocok pada mereka.

Sederet selebriti ini pun juga dikenal sering tampil nyentrik di hadapan publik. Tak sedikit yang merasa kagum atas kepercayaan diri dan kreativitas yang mereka berikan. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Lutesha

Aktris cantik ini terlihat sangat versatil dalam berbagai gaya. Tak hanya bisa tampil lucu dan cantik. Lutesha juga dapat mempersembahkan gaya yang unik dan nyentrik. Meski demikian, tampilannya itu tak terlihat aneh padanya. Kali ini, ia terlihat memukau pada acara Gala Premiere untuk film "13 Bom di Jakarta".

Shareefa Daanish

Tak hanya Lutesha, ada juga aktris Shareefah Daanish. Sosoknya ini terkenal selalu berhasil membuat ngeri pada setiap perannya di film. Maka tak heran, Shareefa memiliki keluwesan dalam berekspresi. Tak hanya tampil luwes melalui lakon, tetapi ia juga dapat tampil luwes melalui berbagai gaya fashion. Misalnya pada sebuah pemotretan berikut, Shareefa memberikan tampilan yang cerah dan mencolok dengan paduan warna biru dan hitam. Ia secara luwes membawakan gayanya yang unik.

Isyana Sarasvati

Berikutnya ada penyanyi, Isyana Sarasvati. Mulai dari album "Lexicon" hingga yang terbaru, "Isyana". Penyanyi cantik ini memberikan warna baru pada genre musiknya. Tak hanya genre, tetapi Isyana juga secara totalitas memberikan perubahan baru pada penampilannya dalam album-album tersebut. Sosoknya yang dikenal memiliki ciri khas berambut merah, Isyana memberikan tampilan nyentriknya saat manggung bak putri gothik.

Melly Goeslaw

Selain penyanyi Isyana, ada juga Melly Goeslaw yang kerap tampil nyentrik di setiap busananya. Ia memiliki ciri khas bergaya totalitas terhadap desain-desain outfit-nya saat manggung. Mulai dari kepala hingga kaki, tampilan Melly sangat ekstra. Tak hanya memperhatikan bentuk busananya yang unik, tetapi ia juga mempersembahan komposisi warna yang nyentrik. Dengan demikian, tak heran Melly juga menjadi salah satu icon fashion nyentrik di Indonesia.

Ramengvrl

Berikutnya ada rapper, Ramengvrl. Ia memiliki nama asli Putri Estiani, perempuan keren ini kerap disapa Puche. Sosoknya memiliki jiwa seni yang tinggi, Puche sering mengekspresikan diri dalam bentuk padu padan busananya. Tampilannya tersebut sangat unik dan nyentrik dengan paduan warna yang cerah dan mencolok. Sosoknya yang fashionable, justru membuat tampilan itu terlihat cocok padanya.

 

Claudia Adinda

Istri dari aktor Derby Romero ini memberikan tampilan yang membuat orang bernostalgia ke era 70-90-an. Ia terlihat unik dan cocok membawakan gaya retro pada penampilannya. Perpaduan warna yang cerah memang menjadi ciri khas dari gaya retro itu sendiri. Terlihat ia mengenkan kemeja motif segi empat dan turban berwarna merah. Sosoknya yang bernampilan unik pun sering dipuji penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading