Sukses

Entertainment

Kocaknya Potret Vidi Aldiano Ketika Kangen dengan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara merupakan pasangan artis yang memiliki kesibukan masing-masing. Sebagai artis dengan latar belakang berbeda, tentunya mereka tak bisa terus melakukan aktivitas bersama-sama.

Vidi sendiri memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, sementara sang istri lebih banyak berkiprah dalam dunia akting. Karenanya, terkadang mereka harus menahan rindu untuk bertemu.

Seperti dalam unggahan Vidi Aldiano baru-baru ini, ketika dirinya mengungkapkan perasaan rindunya kepada perempuan yang dinikahinya pada 15 Januari 2022.

Ucapan Rindu

Dalam unggahannya tersebut, Vidi Aldiano terlihat membagikan beberapa foto bersama istrinya. Foto-foto dengan gaya kocak pun diperlihatkan oleh pasangan yang sudah menjalani rumah tangga selama dua tahun tersebut.

"Kangen brutal," ucap Vidi Aldiano di laman Instagramnya, vidialdiano, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Foto-foto yang dibagikan Vidi Aldiano melalui media sosial pun membuat beberapa teman artis merasa gemas. Terlihat di kolom komentar ada Andrea Dian yang memberikan sederet tanda emoji hati.

Lalu, Ayu Dewi yang juga menanggapi unggahan kocak tersebut. Sementara Kiky Saputri terlihat menuliskan kalimat gemas. "Gemesss," kata Kiky Saputri lewat akun Instagram terverifikasinya, kikysaputrii.

Makin Mirip

Sementara itu, netizen yang juga melihat unggahan Vidi Aldiano tersebut ikut memenuhi kolom komentar. Tak hanya pujian atas paras rupawan pasangan tersebut, namun juga keduanya disebut makin mirip.

"Trnyata diliat2 mirip bgttbgt ya," kata akun bernama fiirddzaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading