Sukses

Entertainment

Gayanya Simpel tapi Modis, Melirik Mode Busana Chic Style ala Anissa Aziza

Fimela.com, Jakarta Anissa Aziza, istri dari komika Raditya Dika memang dikenal sebagai sosok yang rendah hati, tak neko-neko, dan juga memiliki paras yang memesona. Berkat hal tersebut, Anissa banyak disenangi oleh orang-orang. Sosoknya pun juga menjadi sorotan.

Berbicara tentang penampilan, perempuan cantik ini kerap terlihat berpakaian sederhana tapi modis. Gayanya tersebut sangat cocok dengannya dan dapat menjadi inspirasi.

Menampilkan kesederhanaan, tetapi tetap memancarkan keanggunan. Hal ini seperti pada gaya berpakaian chic. Anissa kerap menghadirkan tampilan yang elegan, sopan, sekaligus mewah. Sahabat Fimela ingin tahu potretnya? Simak di bawah ini.

 

Bernuansa Putih

Potongan busana yang simpel, tetapi modis sangat cocok untuknya. Hal ini menambahkan kesan elegansi pada Anissa. Terlihat ia mengenakan blouse lengan panjang dan rok bermotif segi empat berwarna putih. Tak lupa menenteng puffy bag kecil mempermanis tampilannya. Tampilan ini ia kenakan saat menghadiri acara peluncuran produk terbaru Jo Malone Paris.

 

Busana Monokrom

Penampilannya bak old money, Anissa Aziza tampil modis mengenakan busana bernuansa monokrom. Terlihat ia mengenakan paduan kardigan hitam dengan atasan putih. Lalu untuk bawahan Anissa mengenakan rok model A line bermotif garis. Penampilan yang ia berikan terlihat bersih dan rapih ala clean girl style.

 

Padu Padan Blouse dengan Celana

Sering terlihat sederhana dan tak berlebihan. Model busana yang dikenakan Anissa Aziza dapat menjadi inspirasi. Di sini ia mengenakan blouse putih dari brand lokal Et Cetera. Dipadukan dengan celana kulot berwarna senada. Riasan rambutnya, ia pilih hanya diikat. Tampilan seperti ini terlihat bersih dan rapih. Penampilannya itu membuatnya lebih awet muda bak umur 20-an.

Kombinasi Blazer dengan Mini Dress

Saat menghadiri acara brand Michael Kors di Senayan City. Anissa Aziza terlihat sangat elegan mengenakan busana dengan kombinasi mini dress dan blazer berwarna senada. Selain itu, ia juga menenteng clutch dan memakai kacamata gelap menambah kesan berkelas padanya.

 

Korean Style dengan Long Dress

Anissa terlihat sangat menawan bak ulzzang girl. Ulzzang girl merujuk pada istilah perempuan yang berpenampilan menarik di Korea. Ia terlihat sangat cantik mengenakan long dress dari brand lokal Baggylooks.id berwarna putih. Tak hanya itu, Anissa juga menambahkan aksesoris berupa bando untuk memperindah tampilannya.

 

Another Monokrom Outfit Inspo

Berbeda dari model outfit monokrom yang sebelumnya. Kali ini Anissa mengenakan padu padan kemeja dan sleeveless mini dress. Penampilan ini terlihat sangat cantik dan simpel, tetapi tetap modis. Ia pula mengungkapkan sedang memakai tas dari Telfar Global dan sepatu dari brand lokal Melissa Shoes.

 

Dress dengan Aksen See-through

Selalu berikan tampilan yang simpel, tapi tak membosankan. Kini Anissa terlihat mengenakan dress see-through berwarna putih. Demi mempercantik tampilannya, ia pun mengenakan anting bermotif bunga berwarna putih. Tak lupa menenteng Lady Dior berwarna senada dengan busana. Tampilan Anissa ini memberikan kesan mewah dan berkelas.

Ala Kantoran

Saat menghadiri acara brand asal Paris, Faure Le Page. Anissa tampil cantik mengenakan kardigan rajut berwarna abu-abu dipadukan dengan busana ala kantoran. Ia terlihat mengenakan kemeja putih dan mini skirt berwarna hitam.

 

Mini Dress Beraura Klasik

Anissa terlihat berpenampilan memikat mengenakan mini dress yang memancarkan kesan klasik. Busana seperti itu terkenal berdesain timeless. Ditambah menenteng tas Channel Classic makin memberikan aura klasik bak kalangan petinggi di masa lalu.

 

Soft Girl Outfit

Anissa selalu memberikan tampilan yang pas dan cocok dengannya. Kali ini ia terlihat mengenakan blouse berwarna lilac dipadukan dengan mini skirt berwarna putih. Tak lupa menenteng Kelly Bag Hermes berwarna senada dengan blouse membuat tampilannya menjadi elegan dan manis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading