Sukses

Entertainment

Potret Keluarga Pasha Ungu dan Adelia, Liburan Bersama 4 Anak yang Makin Dewasa

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga selebriti selalu menarik perhatian, seperti potret keluarga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Setelah menikah selama sekitar 13 tahun, keluarga mereka masih harmonis sampai sekarang. Kebahagiaan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina semakin bertambah dengan kehadiran empat anak mereka yang mulai tumbuh dewasa.  

Foto Keluarga Pasha Ungu dengan Adelia

Saat ini, Pasha dan keluarganya sedang menikmati liburan mereka di Singapura. Aktivitas tersebut terdokumentasi di akun Instagram miliknya dengan nama pengguna @pashaungu_vm.

“ga ke orchard ya ga ke spore..🥰 lanjut ke @sentosa_island ajak anak2 liat aquarium..,” tulis akun tersebut

Kompak Kenakan Baju dengan Warna Serasi

Mereka menunjukkan seberapa bahagianya dan padunya mereka saat berlibur ke Singapura. Dalam unggahan mereka, Pasha dan Adelia membawa anak-anak mereka untuk berlibur ke Singapura, dan mereka mengabadikan momen itu di depan akuarium besar. Tidak hanya itu, mereka juga ingin terlihat selalu padu dengan mengenakan pakaian yang seragam.

Mengabadikan Moment dari Segala Sisi

Lahir sebagai anak artis, keempat anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina juga ternyata memiliki bakat dalam berpose di depan kamera. Saat semakin dewasa, mereka tetap percaya diri saat dihadapkan pada lensa kamera untuk mengabadikan momen liburan mereka dari berbagai sudut.

Pasha Berasal dari Suku Mana?

Dia adalah putra dari Syamsuddin Said dan Andi Bumbeng, yang berdarah Bugis. Pasha terkenal sebagai vokalis dari band Ungu.

Apa Nama Lengkap dari Pasha Ungu?

Sigit Purnomo Syamsuddin Said S.A.P.

Berapa Jumlah Anak yang Dimiliki oleh Pasha Ungu?

Pasha Ungu memiliki tujuh anak dari dua pernikahannya. Penyanyi Demi Waktu tersebut telah menikah dua kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading