Sukses

Entertainment

Melirik Potret Cantik Syifa Hadju yang tak Hanya Menawan Namun Juga Baik Hati dan Berprestasi

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju merupakan aktris muda yang namanya populer berkat prestasinya dalam dunia akting. Hal ini terbukti dari banyaknya film dan series yang ia bintangi.

Selain digemari karena bakat akting melalu series populernya, Syifa juga menarik perhatian karena sifat yang ia miliki. Aktris cantik ini dikenal sebagai sosok yang baik hati dan peduli terhadap isu sosial.

Syifa Hadju juga kerap kali dijadikan sebagai tipe wanita idaman oleh para pria, karena sikap positif dan kesederhanaan yang ia miliki. Berikut ini beberapa potret cantik Syifa yang menuai pujian.

Syifa Hadju dikenal memiliki jiwa pekerja keras. Maka tidak heran ia terlihat ambisius dalam memberikan karya terbaik.

Salah satu makeup artist pernah berbagi cerita jika Syifa pada suatu hari, membelikan seluruh tim martabak sebagai penyemangat.

Bahkan Rizky Nazar pun pernah mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat bersama dengan Syifa Hadju. Menurutnya, Syifa adalah kekasih terbaik dan selalu setia meskipun Rizky pernah mengalami kondisi yang terpuruk.

Peduli terhadap sesama, Syifa turut serta dalam aksi demo membela Palestina bersama beberapa artis lainnya.

Syifa diketahui mengaku tak merasa keberatan saat ada pekerjaan yang memutus kontrak karena aksinya ini. Ia tetap bersuara untuk Palestina secara terang-terangan.

Meskipun namanya bersinar sebagai seorang aktris, ia tetap dikenal sebagai pribadi yang menjunjung tinggi etika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading