Sukses

Entertainment

6 Potret Menarik Chandrika Chika, Dulu Terkenal Karena Joget Papi Chulo

Fimela.com, Jakarta Sosok selebgram Chandrika Chika saat ini menjadi topik hangat perbincangan publik. Pasalnya, ia diketahui baru saja diamankan oleh polres Metro Jakarta karena diduga telah terlibat dalam kasus narkoba. Penangkapan Chandrika Chika berawal dari aduan masyarakat yang dilakukan di sebuah hotel di daerah Karet, Jakarta Selatan. Berdasarkan laporan tersebut, diketahui bahwa Chandrika Chika diduga menggunakan narkotika jenis ganja cair.

Chika diamankan bersama kelima temannya pada Senin malam (22/04/2024). Kejadian ini tentunya seketika membuat publik heboh. Pasalnya, Chika terkenal akan citranya yang polos dan lugu. Siapa sangka sekarang dirinya malah tersandung kasus narkoba. Hal itu juga membuat publik ingin tahu lebih profil selebgram satu ini.

Penasaran dengan profil dan fakta menarik Chandrika Chika? Berikut informasi lengkapnya, disusun pada Kamis (25/04/2024).

Profil Chandrika Chika

Chandrika Chika merupakan sosok yang terkenal sebagai selebgram. Ia lahir pada tanggal 7 November 2003 di Jakarta, di mana saat ini ia berusia 20 tahun. Chika  adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Bakatnya dalam berinteraksi dengan orang lain membuat dirinya dapat sukses berkarir di dunia hiburan.

Latar Belakang Pendidikan Chika

Chika telah menyelesaikan masa sekolahnya di SMA Islam Terpadu (SMAIT) Nurul Fikri Depok. Setelah itu, Chika melanjutkan studinya di Universitas Sriwijaya yang terletak di kota Palembang, Sumatera Selatan. Ia mengasah bakatnya dan menimba ilmu di sana.

Viral Karena Joget Papi Chulo

Chika diketahui telah lama menjadi seorang konten kreator di media sosial. Namun, namanya meroket setelah ia memposting video dance lagu "Papi Chulo" dalam gaya koplo pada tahun 2020. 

Sejak saat itu, ia mulai menerima tawaran pekerjaan, muncul dalam beragam konten di YouTube, dan diundang untuk tampil di televisi. Tak hanya itu, Chika juga pernah menjadi talent di RANS Entertainment.

Mantan Pacar Thariq Halilintar

Chika ternyata pernah menjalin kisah asmara dengan anggota keluarga Halilintar. Dia adalah Thariq Halilintar, anak kedua dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga bulan. Mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan itu. Setelah berpisah, Chika menyatakan bahwa mereka tidak lagi saling berkomunikasi.

Gunakan Ganja Cair yang Dimasukkan ke Pod Vape

Kasus narkoba yang menjerat selebgram cantik satu ini memang membuat banyak orang masih tidak menyangka. Ditambah fakta yang menyatakan bahwa Chika menggunakan ganja cair tersebut setelah dimasukkan ke dalam pod vape. Hal tersebut sanga berbalik dengan citranya yang polos dan lugu.

Chandrika Chika Juga Sempat Terlibat Beberapa Kontroversi

Chandrika Chika ternyata juga sempat terlibat dalam beberapa kontroversi. Ia pernah dituding sebagai penyebab putusnya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Putra Siregar, Vico Valentino, dan Nur Alamsyah.

Chika Narkoba Apa?

Chika sendiri sudah mengkonsumsi narkoba selama satu tahun belakangan. Pihak kepolisian diketahui menyita rokok elektrik yang digunakan untuk mengkonsumsi ganja secara bergantian.

Chika Terkenal Karena Apa?

Nama Chika mulai terkenal di media sosial usai video joget Papi Chulo-nya yang diunggah di akun TikTok @chikakiku pada 2020 lalu viral.

Chandrika Chika Anak Siapa?

Chandrika Chika adalah anak dari Poppy Putry. Chandrika Chika merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Chika Umur Berapa?

Chika merupakan selebgram kelahiran 7 November 2003. Saat ini, dirinya berumur 20 tahun.

Chika Viral Itu Siapa?

Chika adalah seorang kreator konten yang telah lama berkecimpung di dunia media sosial. Ia akhirnya merasakan puncak popularitasnya setelah mengunggah video tarian lagu "Papi Chulo" versi koplo pada tahun 2020. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading