Sukses

Entertainment

Muncul Rumor Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet, Ramai Dibahas di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sebulan terakhir kabar kehamilan anak ketiga Kylie Jenner dengan Timothee Chalamet terus bergulir dan ramai di media sosial. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Kylie maupun Timothee yang membenarkan rumor tersebut.

Sejak mengumumkan hubungan cinta mereka kepada dunia pada September 2023 lalu, Kylie dan Timothee memang banyak menunjukkan kemesraan mereka di ruang publik. Beragam reaksi publik pun muncul akan hubungan tersebut, di mana banyak yang tak menyangka jika keduanya akan menjadi sepasang kekasih.

Begitu juga dengan munculnya rumor kehamilan ketiga Kylie Jenner dengan Timothee Chalamet. Sebelumnya Kylie telah melahirkan dua anak dengan mantan kekasihnya, Travis Scott, yaitu Stormi dan Arie.

Muncul Sejak Maret

Melihat kebelakang saat rumor tersebut dimulai, kabar kehamilan Kylie Jenner muncul saat perayaan Pasakah pada Maret lalu, di mana klan Kardashian berkumpul untuk melakukan perayaan.

Dalam salah satu video yang dibagikan Kim Kardashian, di atas meja Paskah yang dihias mewah pun terdapat kartu nama. Namun nama yang tertera di sebelah Kylie Jenner tak terlihat jelas. Melansir laman Metro, Kamis (25/4/2024), seorang pengguna Reddit mengklaim jika dua huruf pertama Timothee masih terlihat.

Kemudian pada 2 April lalu komedian Daniel Tosh memanaskan rumor lewat podcast-nya, Tosh Show, di mana ia mengatakan jika Kylie Jenner berencana mengumumkan kehamilannya di episode final The Kardashian musim kelima.

Rumor yang Terus Berlanjut

Kabar kehamilan Kylie Jenner pun terus berlanjut sampai pada momen di mana keluarga Kardashian-Jenner menghadiri upacara peringatan meninggalnya saudari perempuan Kris, Karen Houghton pada 20 April lalu.

Di acara tersebut penampilan Kylie menarik perhatian di mana ia tampil beda dengan mengenakan pakaian olahraga. Potret tersebut pun tersebar di media sosial dan busana tersebut tampak familier dengan pakaian yang biasa ia kenakan saat hamil anak pertamanya Stormi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading